60 Foto Modifikasi Motor Beat Lowrider Unik & NYentrik

60 Foto Modifikasi Motor Beat Lowrider Unik & NYentrik - Membahas mengenai modifikasi memang tidak akan ada habisnya, mau di ubah ke tampilan apa saja, modifikasi tetap keren diterapkan pada sepeda motor atau bahkan mobil. Setelah pada pertemuan sebelumnya kita membahas modifikasi honda beat beraliran ring jari jari, kali ini admin akan mengulas beberapa konsep lain. Penyemplak honda beat tentunya bangga memilikinya karena motor ini sangat mudah untuk berganti konsep. Mulai dari konsep extreme samoai simple dapat dilakukan, untuk kali ini admin akan menerapkan salah satu konsep yang dulu pernah trend dimasanya dan kini masih digandrungi oleh penikmat matic lainya.

60 Foto Modifikasi Motor Beat Lowrider Unik & NYentrik

Penyebaran aliran modifikasi diindonessia terhitung sangat pesat bahkan ada banyak aliran keren yang sangat disukai dari setiap kalangan. Dinternet saja sudah bisa kita jumpai beberapa modifikasi untuk honda beat diantaranya konsep Thailook, Street racing, Cutting Stiker, dan Lowrider. Dari bberapa konsep tadi tentunya memeiliki beberapa cirri dan karakteristik berbeda dari segi tampilan. Bisa kita ambil contohnya konsep modifikasi lowrider, mengenai konsep ini cocok untuk diterapkan pada honda beat, tapi sebelum into kita harus tahu dulu menegnai konsep lowrider itu seperti apa.


Modifikasi motor beat dengan konsep Low rider merupakan aliran modifikasi dari bentuk standart motor menjadi lebih ceper hampir menyentuh tanah. Ada juga beberapa konsep modifikasi seperti motornya ini hampir mencium tanah. Modifikasi seperti ini biasanya membuat motor pemotongan dalam bingkai dan juga shockbreaker untuk membuatnya terlihat lebih pendek, bahkan ada juga tangki bensin yang diganti oleh botol. Perubahan yang didapatkan motor lebih terlihat gahar dan sporty sehingga penggunaan lebih nyaman.

60 Foto Modifikasi Motor Beat Lowrider Unik & NYentrik











Selain tampilan lebih gagah, cirri khas pada modifikasi ini ada pada bentuk bodi, ukuran body standart dibuat memenjang agar tampilan lebih stylis. Tindakan yang diambil adalah dengan memundurkan roda belakang, melebarkan bodi dan memakai ban superlebar. Tak cuma itu saja bagian bodi dan kaki-kaki pada motor ikut dirubah total. Dengan adanya pergantian ban serta pelek membaut tampilan lebih unik,dipandangpun lebih klasik serta tungganyanya pun lebih terasa nyaman.

60 Foto Modifikasi Motor Beat Lowrider Unik & NYentrik


















































Selanjutnya dibagian stang, bisa memakai stang Kawasaki Ninja agar terlihat gagah. Selain itu untuk menopang body yang bongsor, kaki-kaki bisa memakai velg ukuran lebar dengan untuk memakai velg depan tapak lebar dan dibalut ban swallow berukuruan gambot. Sedangkan untuk menampilkan bagian deoan motor agar lebih ekstrentik, diubahlah kepala motor menjadi botak karna pemakain stang agr terlihat gagah perlu dicopot, sehingga headlamp ditaruh bagian bodi sayap.


Modifikasi lowrider memang menjadikan para penyemplaknya bisa tampil gagah dan elegan ketika motor berjalan dijalan raya nuansa yang dihasilkan berbeda dari motor lain. Meskipun tampilananya gagah, tapi motor ini juga memiliki kekurangan dibagian performanya lantaran menopang bodi serba gede membuat motor lowrider larinya semakin berat sebelum dimodifikasi. Motor ini sejatinya bukan digunakan untuk beraktivitas sehari hari ataupun balapan, melainkan hanya sebagai ajang ikut kontes modifikasi.

Giamana ? mudah bukan untuk memodifikasinya, jika tertarik untuk mememodifikasi dan bingung mencari inspirasi atau gamabaran. Bisa mengunjungi situs kami di cupdate1, karna admin sudah menyiapkan beberapa kumpulan gambar modifikasi beat lowrider diatas dengan berbagai gaya menarik.

60 Foto Modifikasi Motor Beat Lowrider Unik & NYentrik

Itulah beberapa gambaran mengenai modifikasi motor beat lowrider yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, dan ulasan seputar  60 Foto Modifikasi Motor Beat Lowrider Unik & NYentrik mudah bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi sobat dirumah. Ikuti terus ulasan berikutnya hanya di cupdate1 untuk mendapatkan koleksi foto terbaru seputar modifikasi motor. Sekian dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 60 Foto Modifikasi Motor Beat Lowrider Unik & NYentrik