modifikasi satria fu road race terbaru

Modifikasi satria fu road race terbaru - Motor besutan suzuki yang satu ini menarik untuk di perbincangkan mengenai bagai mana memodifikasi motor tersebut, yaitu motor satria fu. Ayam jago dengan model ayago ini dari pabrikanya sudah terlihat gagah dan keren , apalagi kalo suda di modifikasi tampilan pun akan berubah tambah keren lagi. Modifikasi satria fu memang lagi trand-trandnya, motor dengan 150 cc ini terkadang di modif untuk drag bike atau liaran dengan mengoprek mesin hingga cc melambung jauh.


Konsep drag bike memang sudah biasa anak muda memang senang memodifikasi satria fu hanya dengan menganti ban ukuran yang lebih kecil atau mengunakan air brush agar bodi terlihat ngejreng dan menarik. Modifikasi yang lagi heboh sekarang dengan menggunakan konsep road race, model boleh terlihat gambot tapi kalo soal mesin boleh diadu, mesin sudah diupgrade ke cc yang lebih tinggi. Di artikel ini akan menampilkan beberapa konsep modifikasi satria fu road race, mulai dari yang biasa sampai ke sirkut.

Tampilan modifikasi road race menginpirasi dari model thai look modif ala thailand yang sudah banyak digunakan disana. Tampilan road race sering dipakai dalam ajang perlombaan race di sirkuit dengan macam macam kelas mulai dari kelas standart hingga ke kelas international. Untuk spesifikasi motor satria fu pada ajang road race sebenarnya tergantung kelas apa yang ingin anda ikutin dan disitu kita harus mengikuti peraturan dalam korek mesin agar tidak dibilang curang. 

modifikasi satria fu road race terbaru
















Kelas road race apapun anda harus melakukan modifikasi dengan merubah ukuran ban depan memakai FDR 90/80-17, ukuran ban belakang memakai FDR 90/80-17, untuk knalpot pakai R9 Racing,  Sok belakang pakai Kayaba, bahan bakar menggunakan pertamax, Footstep menggunakan Tsukigi dan untuk kaliper rem pilih nissin. Dengan gaya road race pada motor satria fu, saya bisa lebih pede di jalan. Selain itu, lebih safety untuk touring dan balap resmi.

modifikasi satria fu road race terbaru

Itu lah tampilan modifikasi satria fu road race yang dapat say bagikan pada hari ini, dengan adanya bbeerapa gambar yang menunjukan modifikasi satria fu bisa dijadikan untuk memodif motor kesayangan anda.semoga menjadi referansi untuk meubah tampilan motor menjadi road race. sekian .semoga bermanfaatdan jangan lupa kunjungi blog cupdate untuk menemukan ulasan modifikasi terbaik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : modifikasi satria fu road race terbaru