80 Foto Modifikasi Motor Trail Kawasaki KLX 150 Supermoto

80 Foto Modifikasi Motor Trail Kawasaki KLX 150 Supermoto - Baru baru ini dunia modifikasi dihebohkan dengan motor bertipe trail, motor berpenampilan tinggi ini banyak diminati banyak orang, sampai produsen motor berlomba untuk menciptakan motor berjenis tail. Salah satu produsen motor yang sudah lama memproduksi motor trail adalah Kawasaki, perusahaan Kawasaki muncul dengan motor Kawasaki KLX 150. Awal kemunculan motor ini belum mendapat respon positif dari banyak orang, hanya sebagian kecil saja yang memilikinya . 

80 Foto Modifikasi Motor Trail Kawasaki KLX 150 Supermoto

Ditahun sekarang motor Kawasaki KLX 150 banyak diburu orang karena banyak dari penikmat motor lebih menginginkan motor spot berbodi tangguh. Dalam mendesain motor KLX 150, pabrikan Kawasaki selalu memperhatikan setiap detail kebutuhan yang diperlukan oleh penikmat roda dua, bahkan pabrik yang sekarang bertempat di Jakarta timur itu setiap harinya merangkai motor KLX untuk dipasarkan di seluruh Indonesia. Dan pengiriman motor pada  setiap deler yang ada di daerah itu sebagai tempat menjual motor Kawasaki trail KLX.


Meskipun dari pabriknya motor ini sudah tampil sporty, tetapi para penyemplak KLX selalu berinovasi memberikan tampilan terbaik. Ada dua jenis produk trail buatan Kawasaki bertipe trail dan supermoto. Bagi yang sudah terlanjur memiliki motor KLX trail tidak usah galau sebab, konsep supermoto bisa mengobati anda yang ingin memiliki motor berpenampilan supermoto. Performa yang dimiliki cukup tangguh dan berkelas, dengan menaiki motor trail ini anda bisa merasakan kenyamanan ketika melintas medan terjal. 

80 Foto Modifikasi Motor Trail Kawasaki KLX 150 Supermoto










Membuat adrenalin para anak muda tertantang untuk melakukan jelajah alam menggunakan Kawasaki KLX 150 yang telah dimodifikasi jadi lebih gahar. Dan penggunanya pun terasa lebih percaya diri setalah hadirnya motor berpenampilan keren dalam balutan proses memodifikasi hasil karya sendiri mulai dari tampilan dulu standart kini bisa tampil lebih fresh. Nah, bagi yang penasaran dengan tampilan modifikasi klx supermoto terbaik bisa mengikuti ulsaan berikut ini untuk mendapatkan ide yang pas mengolah motor.

80 Foto Modifikasi Motor Trail Kawasaki KLX 150 Supermoto







































































Hadir dengan nuansa berbeda, PT kawaski motor Indonesia atau biasa disebut sebagai KMI memberikan motor yang dibilang cukup mewah, apalagi hadirnya tampilan modifikasi supermot harian super keren membuat banyak dicari. Selain digunakan untuk mejeng, motor satu ini serba guna dalam penggunaanya seperti digunakan untuk adventure, balap cross, dan balap disirkuit juga bisa. Selain itu, pabrik Kawasaki tidak hanya memproduksi satu varian motor melainkan ada 2 jenis tipe motor KLX yaitu KLX 150 dan KLX 250.


Menariknya, transformasi dari klx terbaru ini sudah dibekali shochbreker depan menggunakan upsidown yang mampu memeberikan kesan gahar serta kenyamanan super empuk, baik jenis trail maupun jenis supermoto.  Pecinta supermoto punya alasan tersendiri dalam memndandani motor kebentuk supermoto, salah satunya adalah bisa digunakan dalam berbagai medan, tunggangan pun terasa lebih keren serta mampu menjadi daya tarik konsumen Kawasaki. Untuk melihat lihat foto motor klx supermoto bisa melihatnya diatas, dari berbagai macam modif keren ada disini.

Memulai modifikasi tentunya hal yang perlu dirubah adalah tampilan motor, bodi motor standart disulap menjadi tampil keren dengan memadukan warna warna cerah. Atau yang suka dengan animasi bisa membutkannya airbrush. Atau yang pengen sedikit simple dan tidak terlalu repot bisa menerapkan striping/stiker dengan motif sesuai pilihan. Dan untuk merangkai menjadi konsep supermoto, perlu diingat untuk mengganti ban khusus supermoto dengan ukuran besar, serta menggunakan velg jari jari dengan pelek ukuran besar serta motif warna cerah. Selain itu stang bawaan dari pabrik dibah ke ukuran lebih panjang agar menstabilkan bodi motor saat digunakan dilintasan, atau merubah warna stang agar terlihat menarik. Nah itulah sedikit cara yang mesti dirubah agar menjadikan motor Kawasaki KLX kita menajadi keren untuk harian.

80 Foto Modifikasi Motor Trail Kawasaki KLX 150 Supermoto

Mungkin itu dulu pembahasn pada kali ini mengenai  80 Foto Modifikasi Motor Trail Kawasaki KLX 150 Supermoto dan masih banyak lagi ulasan tentang modifikasi motor lainya. Semoga dengan adanya ulasan diatas bisa menambah wawasan mengenai modifikasi motor KLX dan bermanfaat untuk anda yang ingin melakukan modifikasi. Agar lebih mudah bisa menyimpan salah satu gambar diatas untuk dijadikan ide. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat untuk kedepannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 80 Foto Modifikasi Motor Trail Kawasaki KLX 150 Supermoto