80 Foto Modifikasi Motor Beat Karbu Simple & Extream

80 Foto Modifikasi Motor Beat Karbu Simple & Extream - Masih ingat dengat honda beat lama ? tentunya masih ya. Honda beat lama ini merupakan generasi pertama keluaran pabrikan honda, yang dimunculkan sekitar tahun 2008an mengusung desain motor ramping dan sederhana. Sistem pembakaranya masih menggunakan karburator jenis vakum dan dapur pacu bagian mesinnya memiliki kapasaitas kecepatan 110cc satu silinder. Meskipun masih menggunakan karburator, pembakaran BBM pada motor beat lama tergolong irit dikelasnya. Peminatnya pun cukup banyak dikalangan masyarakat sampai motor ini memiliki julukan Honda Beat Karburator.

80 Foto Modifikasi Motor Beat Karbu Simple & Extream

Begitu banyak varian motor honda beat yang dikeluarkan pabrik sekarang ini, membuat kedudukan bergeser ke honda beat terbaru ini, karna sudah dilengkapi dengan teknologi modern serta bahan bakar sudah injeksi. Tapi walaupun honda beat karburator sudah lewat tahun dan tidak diproduksi barunya, ada saja yang masih mencarinya, terutama mereka para modifikator. Alasan mereka mencari lantaran bodinya yang simple serta masih menggunakan karburator, membuat mudah untuk dimodifikasi. Itulah salah satu kelebihan dari honda beat karburator, banyak dari modifikator melakukan perubanhan tampilan dengan custume, airbrush, cutting stiker, dll.


Nah, untuk itu kesempatan kali ini admin akan memberikan penjelasan mengenai tata cara sebelum memulai mengenai honda beat modifikasi karburator. Dengan menganut beberapa konsep modifikasi dari berbagai modifikasor menjadikan motor beat ini lebih berkelas dan elegan. Begitulah cara terbaik yang dapt dilakukan oleh para penyemplak honda beat dengan memodifikasi sesuai konsep yang diinginkan membuat beat generasi pertama ini tetap menjadi idola dikalangan masyarakat.

80 Foto Modifikasi Motor Beat Karbu Simple & Extream











Perlu diingat pula hal yang mesti diperhatikan sebelum memulia modifikasi beat lama adalah. Hal pertama adalah memilih konsep modifikasi yang akan digunakan, bebas, terserah modifikator , mau konsep simple atau extream dapat diterapkan pada honda beat karburator. Konsep ini dipilih untuk menciptakan tampilan matic beat lebih fresh. Pilihan konsep ada banyak untuk motor skutik, ada thailook style, racing look, street racing, low rider, jari jari ring 17, cutting stiker, babylook ,dll.

80 Foto Modifikasi Motor Beat Karbu Simple & Extream





































































Selanjutnya masalah modal atau biaya, ini juga sangat penting akan berpengaruh pada tampilan motor, konsep dihargai seperapa mahal itu tergantung dari tingkat kesulitan yang ditemui saat menggarap motor beat karburator.  Ada juga konsep yang cukup simple, hemat biaya dan sering diterapkan pada motor, ada konsep jari jari ring 17, konsep ini hanya perlu mengganti ring standart menjadi ring 17 dengan menggunkan ban cacing. 


Jikan ingin lebih menarik lagi bisa menambahkan sedikit aksesoris sesuia motor seperti halnya shock tabung , tutup master rem model stempel, selang orli gardan, selang rem depan TDR, handle CNC, paket CVT beat karburator. Namun, jika anda memiliki uang lebih dan memnginginkan tampilan keren serta garang dijalanan bisa mengaplikasikan konsep modifikasi ektream. Konsep ini hampir merombak 70% tampilan standart, selain itu biaya yang dibutuhkan mencapai 1 juta keatas.

Proses pengerjaanya pun tidaklah mudah dan membutuhkan yang lama, tergantung pula pada kerumitan modifikasnya. jika ingin menghasilkan tampilan keren tentunya harus sabar menunggu prosesnya. Waktu yang dibutuhkan tukang custume motor beat karburator memang terbilang lama, tapi jika jadi hasilnya akan terlihat keren karna sudah dipegang oleh ahlinya. Menggunakan jasa tukang custume anda akan diberi masukan mengenai modifikasi honda beat yang cocok untuk motor mulia dari konsep sampai finising.

80 Foto Modifikasi Motor Beat Karbu Simple & Extream

Itulah beberapa gambaran tentang modifikasi honda beat karburator yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya pembahsan diatas mengenai 80 Foto Modifikasi Motor Beat Karbu Simple & Extream dapat menjadi inspirasi bagia anda yang ingin melakukan modifikasi, dan penjelasan tadi bisa menmbah wawasan anda seputar modifikasi motor beat lama. Terimaksaih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 80 Foto Modifikasi Motor Beat Karbu Simple & Extream