68 Foto Modifikasi Beat Jari Jari Simpel Terpopuler

68 Foto Modifikasi Beat Jari Jari Simpel Terpopuler - Banyaknya konsep modifikasi yang beredar ditanah air membuat para modifikator lebih leluasa untuk berkarya lewat sentuhan modifikasi yang dapat pada sepeda motor. Dari sekian modifikasi yang muncul tidak semua konsep bisa dibuat dalam sekali modif, para modiifkaor diharuskan untuk memilih salah satu konsep yang nantikan akan diterapkan. Untuk memodifikasi harus mengutamakan konsep yang lagi trend sekarang ini, salah satunya yang akan kita bahas adalah Modifikasi Konsep Jari Jari. Dan motor yang akan kita terapkan modifikasi ini adalah motor honda beat buatan pabrik honda. Yuk langsung saja kita ulas bersama.

68 Foto Modifikasi Beat Jari Jari Simpel Terpopuler

Honda beat merupakan motor matic buatan pabrikan honda dimana penjualannya dipasar tanah air laris manis hingga popular dikalang penikmat otomotif. Selain itu kelebihan honda beat adalah bodinya yang mungil serta tampilan yang sporty membuat para modifikator tertarik untuk merenovasi motor menggunakan konsep jari jari, selain konsepnya simple biaya pembuatanya pun relative murah. Dengan biaya terjangkau semua kalangan dapat menikmatinya, mulai dari kalangan anak sekolahan atau para pekerja. Dari segi pengerjaanya pun tidak perlu kawatir karna dalam waktu satu hari modifikas jari jari sudah dapat digunakan.


Memilih konsep jari jari tentunya harus paham betul apa saja yang perlu dipersiapkan, berfokus pada kaki kaki motor hanya perlu mengganti velg resing dengan jari jari. Tidak harus menggunakan velg ring 17 akan tetapi velg ring 14 juga bisa diterapkan dan tidak kalah keren dengan ring 17. Biaya untuk mengganti velg ring 14 sendiri hampir sama, tergantung jyaga pada kualitas velg yang dibeli, bisa dibilang modifikasi ini terkenal irit disaku. Jika ingin pindah bada bagian tampilan tetntunya biaya yang dikeluarkan juga bertambah, tapi hanya menggunakan velg jari jari sudah terlihat elegan menawan dan keren.

68 Foto Modifikasi Beat Jari Jari Simpel Terpopuler











Penggunaan velg jari jari sangat mudah untuk dikolaborasikan dengan konsep modikifkasi lainnya, meskipun berkonsep simple atau extream tetap memakai velg jari jari, karena tampilannya membuat motor terlihat keren. Diantaranya konsep yang mudah dikolaborasikan para modifikator Indonesia ada konsep tahilook, racing look, street fighter, supermoto, dan drag race. Jadi tidak perlu ragu dalam memodifikasi velg jari jari, selain mudah dibuat, pemasangannya juga mudah, dan biaya relative murah tapi tampilan teteap keren.

68 Foto Modifikasi Beat Jari Jari Simpel Terpopuler


























































Kebanyakan rencana mumbuat sobat akan bingung sendiri , apa sih yang mesti dilakukan? Nah untuk menjawab itu sobat hanya perlu mencari refernsi seputar modifikasi di internet. Di blog ini anda dapat menemukan kumpulan foto modifikasi beat jari jari terbaru. Dengan beberapa foto motor beat anda bisa merubah tampilan motor sobat lebih keren dari sebelumnya, kumpulan Foto Modifikasi Beat Jari Jari Simpel Terpopuler bisa jadi refensi yang tepat.


Beberapa kumpulan gambar diatas menunjukan bahwa minat untuk melakukan modifikasi motor cukup banyak, dimana beberapa gambar diambil dari beberapa modifikator handal  dari sumber terpecaya. Semakin lincah dan glamor tampilan motor beat dipengarungi beberapa kombinasi konsep yang memeadukan berbagai aksesoris pilihan terbaik. Seperti hal konsep  thailook ini memadukan pencapuran antara warna dan jari jari, bernuansa full color dengan motif warna cerah agar motor terlihat sama seperti konsep airbrush.

Dari sekian banyak gamabr diatas sobat bisa memilh salah satu dari kesukaan untuk dijadikan acuan sebelum modiifkasi, bisa juga disimpan dalam ponsep atau laptor sebagai referensi merenovasi motor. Mengedit Honda Beat dari beberapa gambar di atas berkonsep velg jari jari atau nama lain beat velg 17 dapat dikombinasikan dengan konsep airbrush ataupun cutting stiker. Dan kemudian motif yang asobat terapkan, pilihlah sesuai kebutuhan karena setiap selera masing-masing orang berbeda.

68 Foto Modifikasi Beat Jari Jari Simpel Terpopuler

Itulah beberapa gambar modifikasi beat jari jari yang saya bagikan pada kesempatan kali ini, Semoga dengan adanya gambar diatas bisa menambah minat sobat dirumah untuk melakukan modifikasi dan juga bisa menambah referensi modifikasi pada honda beat. Sekian dulu pembahsan kita mengenai 68 Foto Modifikasi Beat Jari Jari Simpel Terpopuler, masih banyak lagi ulasan menarik lainnya, tetap ikuti terus blog ini agar wawasan anda dalam modifikasi bertambah, terimakasih sudah berkunjung.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 68 Foto Modifikasi Beat Jari Jari Simpel Terpopuler