50 Foto Modifikasi Beat Drag Tercepat Di Sirkuit 201m

50 Foto Modifikasi Beat Drag Tercepat Di Sirkuit 201m - Selamat pagi sobat otomotif, yang lagi beraktivitas dan lagi santai dirumah, masih tetap setia berkunjung di cupdate1. Mengenai ulasan seputar modifikasi memang tidak ada habisnya untuk dibahas dan selalu rame untuk diulas. Untuk mengerjalkan sebuah modifikasi pada dasarnya mmembutuhkan rancangan konsep terlebih dahulu agar hasilnya bisa sesuai harapan. Konsep yang sering bermunculan di internet atau media sosioal selama ini dan sering pakai oleh modifikator ada beragam aliran, mulai dari street fighter, racing look, thailook, touring, low rider dll.

50 Foto Modifikasi Beat Drag Tercepat Di Sirkuit 201m

Pada kesempatan kali ini kita akan membahasn mengenai salah satu produk honda yaitu ada Honda Beat. Generasi pertama honda masih menerapkap system karburator hingg sampai sekarang ini, pabrikan honda sudah mengaplikasikan teknologi injeksi pada motor. Tampilannya yang elegan dan sporty seringkali dijadikan pilihan masyarakat untuk membeli motor dengan desain body berukuran mungil dan ramping sehingga membuat berkendara dengan nyaman dijalan. Tidak heran jika pecinta balap menginginkan motor beat terbaru sebagai kendaraan untuk balapan disirkuit. 


Banyak yang mesti dirubah jika menginginkan motor beat beraliran balap, tidak hanya mesin tapi juga bodi harus disesuaikan untuk balapan. Konsep yang sudah disiapkan oleh admin ini beraliran drag jadi untuk mennerapkannya perlu Modifikasi Motor Beat Drag Terkeren dan Tercepat layak dicoba.Ada beberapa langkah yang harus dilakukan jika ingin membuat motor drag, tidak boleh asal dalam mengolah , jika tidak maka hasilnya kan berbeda dari expetasi. Dan sobat modifikasi harus iklas merelakan motor kesayangan untuk diprotoli hingga menyisakan rangka dan mesin.

50 Foto Modifikasi Beat Drag Tercepat Di Sirkuit 201m











Perubahan yang terjadi dalam aliran drag pada sepeda motor umumnya diubah oleh para modifikator yang ahli dalam mengorek mesin, ketrampilan dalam mengolah mesin sangat menentukan laju motor.  Apalagi motor yang dioprek kalai ini adalah motor matic, kesulitan yang ditemui pasti ada. Kalo matic menggunakan fanbelt, roller, sedangkan motor bebek menggunakan rantai. Sedangkan aliran drag beat, memiliki ciri utama pada rangka yang ringkas.  Rangka motor dilebur secara keseluruhan dibagian belakang sampai ke footstep diganti dengan pipa alumunium berdiameter 1,5 mm sampai 3 mm.

50 Foto Modifikasi Beat Drag Tercepat Di Sirkuit 201m






























Setelah pembutan rangka drag sudah jadi tingga memberikan lukisan cat atau bisa memberikannya airbrush agar lebih menarik. Kemudian ada beberapa bagian yang harus dirubah, pada jok motor dibuat tipis seperti papan kayu, pada sekok depan memakai upside down dibuat ceper dan memekai stang jepit. Spakbor depan memakai khusus drag, dan cakram depan memakai merek brembo untuk mencekram piringan TDR, sedangkan bagian kaki menggunakan velg jari ring 17 dan ukuran ban kecil.


Motor beat modifikasi balap drag bike sendiri terbagi bebebrapa kelas ada kelas Bebek 4 Tak Tune Up, Matic 4 Tak Tune, Bebek 2 Tak Tune, dan FFA (Free for All). Jika ingin meningkatkan kecepatan motor bisa memberikan bore up untuk mendapatkan volume silinder 130 cc, piston menggunakan Moto1 berdiameter 54,5 mm. Serta klep juga ikut dilebarin, pakai punya Honda Sonic 125 Thailand, berdiameter 28/24 mm (in/ex). Lanjut pada sistempembakaran menggunakan karburator Mikuni TM 28 Sudco, dan CVT, Per CVT dan Per Sentrifugal menggunakan 2.000 rpm. Derajat rollernya diubah 13,5°, memakai  roller 7 & 8 gram dan terakhir pembuangan memakai knalpot racing kualitas terbaik. 

50 Foto Modifikasi Beat Drag Tercepat Di Sirkuit 201m

Itulah akhir pembahasan kita mengenai 50 Foto Modifikasi Beat Drag Tercepat Di Sirkuit 201m yang dapat saya sampaikan kali ini.  Jangan lupa untuk selalu ikuti terus pembasan seputar modifikas hanya di cupdate1 ini, masih banyak lagi ulasan menarik lainnya yang akan admin bagikan untuk anda secara gratis. Semoga dengan adanya beberapa kumpulan foto diatas bisa menjadi referensi untuk anda yang akan memulai modifikasi atau sekedar berkunjung untuk menambah informasi. Terimakasih dan sampai jumpa lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 50 Foto Modifikasi Beat Drag Tercepat Di Sirkuit 201m