70 Foto Modifikasi Beat Street All Konsep Paling Garang

70 Foto Modifikasi Beat Street All Konsep Paling Garang - Selamat pagi sobat otomotif, melanjutkan pembahasan kita sebelumnya mengenai modifikasi motor, kali ini admin akan berbagi ulasan menarik menyangkut honda beat. Dari generasi ke generasi honda beat memang menjadi idola bagi pecinta motor matik, generasi terbarunya ini diberi nama Honda Beat Street Esp. Tampilan honda beat terbaru ini sedikit mengalami perubahan, dari tampangnya dibuat gagah agar pengguna lebih elegan. Kali ini honda ingin berexperiment dengan mengeluarkan motor matik bertampang gaggah, yang mana produk ini dipasarkan untuk memanjakan hati para penyuka adventure, berbanding terbalik dari generasi sebelunya yang memakai kesan feminim. 

70 Foto Modifikasi Beat Street All Konsep Paling Garang

Tidak cukup hanya mengandalkan tampilan gagah, pabrikan honda juga turut memberikan fitur fitur terbaik yang nantinya kan membuat para penggunanya nyaman digunakan saat dijalan. Dari kapasitas mesin masih tetap seperti generasi sebelumnya, mengusung mesin 110cc dan ditopang satu silinder honda beat street mampu mengeluarkan power sebesar 6.38 kw @7.500 rpm dan menghasilkan torsi sebesar 9,01 Nm/6.500rpm. Pengoptimalan teknologi eSp membuat kompresi menjadi 9 : 5 : 1 dimana dengan teknologi tersebut membuat motor lebih irit bahan bakar dan kinerja mesin lebih responsive.


Itulah sedikit penjelasan mengenai honda beat street, masih banyak lagi fitur terbaru dan keunggulannya yang lain, melainkan akan membahas Modifikasi Honda Beat Street Esp. Tampilannya yang gagah dan unik merupakan kelebihan tersendiri dari motor beat ini, selain itu jika ingin merubahnya lebih keren bisa dilakukan modifikasi. Banyaknyak konsep modifikasi kusus matic yang dapat dipilih, memudahkan para pengguna untuk melakukan modifikasi secara bebas. Di internet banyak bertebaran konsep modifikasi hampir semua konsep modifikasi yang ada, dapat diterapkan pada honda beat.

70 Foto Modifikasi Beat Street All Konsep Paling Garang











Mulai dari konsep yang terkenal ekstream sampai konsep yang terkesan sederhana dan beberapa diantaranya menjadi popular dikalangan masyarakat. lantas konsep apa yang cocok untuk diterapkan di honda beat street eSP ?. Semuanya itu terngantung selera masing masing , kami akan ulas satu persatu konsep modifikasi motor yang bisa dijadikan rujukan sebelum memodifikasi motor. Macam konsep motor dibawah ini sudah banyak digunakan oleh kalangan modifikator dunia.

70 Foto Modifikasi Beat Street All Konsep Paling Garang
























































Membawakan bodi adventure, beat street dapat dengan mudah untuk diberikan konsep supermoto. Konsep ini juga dapat digunakan untuk menjelajah meskipun diterapkan pada motor matic. Biasanya konsep modifikasi ini tetap bernuansa body Trail, tetapi pada bagian kaki terutama ban dan velg yang digunakan berbeda dengan Motor Trail. Modifikasi supermoto menggunakan komponen ban on-road dan pelek lebar.


Selanjutkan konsep cutting stiker, dalam melakukan perubahan tampilan motor, tidak semuanya harus dirubah, hanya poin penting saja yang perlu dirubah.Sudah bisa dilihat dari awal basic yang muncul pada motor beat tersebut, bahwa motor ini siap untuk menjelajah jalanan liar. Jika ingin merubah tampilan dengan gaya sederhana, bisa melakukan cutting stiker pada keseluruhan body motor, dengan begitu tampilan sepeda motor terlihat lebih elegan.

Kemudian lanjut pada konsep selanjutnya, aliran yang satu ini masih diminati pecinta modifikasi seiring berjalannya waktu.  Konsep ini memerluka aksesoris variasi terbaru, agar tampilan terlihat cantik serta memberikan kesan galak pada motor. Hampir 30 persen terdapat custom di bagian kaki-kaki, seperti penggunaan velg jari jari ring 17 dan penggantian knalpot racing.

Selanjutnya ada konsep trial, modifikasi aliran ini biasanya mau tidak mau harus merubah total penampilan motornya menyerupai motor trail. Berhubung modifikasi motor beat street sudah nampak semi trail jadi perubahan yang dilakukan hanyalah sedikit. Aksesoris yang dapat digunakan antara lain handguard/proguard, peninggi shockbreker depan atau dapat menggantinya menggunakan up sidown agar kuat, dan knalpot. Serta tidak ketinggalan juga untuk menggnti ban depan belakang memakai ban khusus trail.

70 Foto Modifikasi Beat Street All Konsep Paling Garang

Itulah informasi yang dapat sya sampaikan pada kesempatan kali ini terkait modifikasi honda beat street Esp yang memiliki berbagai macam konsep modifikasi pilihan. Semoga dengan ulasan artikel diatas mengenai 70 Foto Modifikasi Beat Street All Konsep Paling Garang dapat menambah wawasan anda seputar modifikasi motor atau beberapa gambar diatas bisa menjadi referensi untuk sobat sebelum melakukan modifikasi terhadap motor kesayangan sobat otomotif. Terimaksih sampai jumpa lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 70 Foto Modifikasi Beat Street All Konsep Paling Garang