55 Foto Modifikasi Klx 150 Cutting Stiker Motor Full Color

55 Foto Modifikasi Klx 150 Cutting Stiker Motor Full Color - Berbicara mengenai motor buatan pabrik Kawasaki memang tidak akan pernah bosan, mengingat produk motor yang dikeluarkan memiliki mesin yang ampuh serta kecepatan di kelasnya.  Motor yang akan kita bahas kali ini ada motor Kawasaki KLX 150, motor jenis trail ini banyak digemari meminatnya terutama para pecinta alam, selain digunakan untuk menjalajh motor klx juga bisa digunakan dijalan raya. Wajar saja jika motor ini banya digemari para pecinta alam, sebab keunggulan dari motor ini mampu digunakan untuk adventure di alam bebas dengan medan berat.

55 Foto Modifikasi Klx 150 Cutting Stiker Motor Full Color

Dibekali body gagah dan gahar membuat pabrikan kawasaki semakin gencar merilis produk terbaru mereka untuk meramaikan pasar otomotif tanah air. Tidak hanya berbody gahar, tetapi juga memiliki tampilan ramping serta bodi tinggi, dan pada kaki kaki r terlihat kekar untuk menopang bodi motor. Kawasaki juga menambahkan mesin berkapasitas 150cc untuk memuaskan hati para penggemarnya dalam menjalajah alam bebas tanpa kendala hambatan serta performa yang dimiliki mampu menjadikan motor trail ini idola dikalangan penikmat trabas.


Meskipun dari segi tampiilan pabriknya motor ini cukup gahar dan menarik dikelasnya, ada saja para penyempal trail yang belumpuas dengan hanya memiliki tampilan standart. Para modikator selalu memberikan tampilan serba berbeda lewat tangan seni mereka dengan memberikan modifikasi pada setiap bagian motor hingga menyerupai tampilan fresh.  Yang menonjol pada motor KLX ada pada bodi, pemilik selalu memiliki ide tersendiri untuk bisa merubah tampilan motor menjadi lebih keren. Karna saat mata memandang yang pertama dilihat adalah pada bagian bodi motor, jadi harus di modifikasi.

55 Foto Modifikasi Klx 150 Cutting Stiker Motor Full Color










Beragam konsep modifikasi klx yang muncul diindonesia membuat modifikator dapat memilih sesuai keinginan, di tanah air sendiri konsep modifikasi yang banyak dianut adalah konsep modifikasi cutting stiker.  Atau dengan memberikan stiker pada full body motor dengan maksud mempercantk tampilan motor secara simple. Striping yang dibawakan pabrikan sudah terlalu biasa sehingga para modifikator memberikan perubahan lewat  cutting stiker.

55 Foto Modifikasi Klx 150 Cutting Stiker Motor Full Color














































Dari hasil kumpulan foto motor klx yang ada diatas, menandakan bahwa modifikasi cutting stiker memiliki beragam gaya dan motif. Sobat bisa menjadikan gambar diatas sebagai referensi, dengan memilih salah satu gambar kesukaan kemudian simpan melalui ponsel atau laptop. Mulai dari motif lucu, klasik, simple, garang, mewah, elegan sampai seram juga ada, tinggal menyesuaikan keinginan masing masing. Tidak terkecuali, bisa menambahkan motif grafis yang memiliki bentu modern serta tampilan cukup keren.


Selanjutnya untuk harga yang dipatok masing masing toko berbeda dalam menegerjakan cutting stiker, tergantung motif yang dipilih, semakin rumit serta ukuran besar akan memerlukan biaya mahal. Adapun cutting stiker yang tidak terlalu mahal dan pas dikantong, bisa memilih motif simple serta pengerjaannya pun mudah. Tetapi jika dilihat dari hasil jadi, konsep rumit di untungkan karna memiliki desain gahar sedangkan konsep simperl terlihat minimalis.

Kemudian terkait kelebihan memasang cutting stiker full color pada kawasaki klx 150 adalah pengerjaan yang simple , praktis serta waktu yang diperlukan tidak lama. Untuk yang ingin memasang cutting stiker bisa langsung datang ke toko stiker terdekat, disana anda akan diberikan gambaran mengenai cutting stiker dan memilih motif, serta ukuran pas pada motor. Dan ketika merancang cutting stiker sendiri hanya akan memakan waktu lama.

Jika menggunakan jasa tukang cutting stiker waktu penegrjaanya pun akan cepat, selain itu hasilnya pun akan bagus. Disisi lain kelebihan cutting stiker tidak permanen, seperti cat pada umumnya. Bisa dikembalikan ke tampilan awal, hanya tinggal mengelupas stiker yang menempel pada bodi motor. Cukup mudah untuk melepasnya dan kemudian membersihkannya dengan minyak kayu putih untuk menghilangkan bekas lem stiker.

55 Foto Modifikasi Klx 150 Cutting Stiker Motor Full Color

Demikianlah pembahsan yang saya sampaikan pada kesempakan kali ini tentang Kawasaki KLX 150, dengan adanya kumpulan 55 Foto Modifikasi Klx 150 Cutting Stiker Motor Full Color dapat membantu saudara dalam mengembangkan ide modifikasi dan mendapatkan gambaran modifikasi motor KLX 150. Semoga apa yang telah saya sampaikan diatas bisa bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung. Salam otomotif.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 55 Foto Modifikasi Klx 150 Cutting Stiker Motor Full Color