65 Foto Modifikasi Scoopy Cutting Stiker Simple Terbaru

65 Foto Modifikasi Scoopy Cutting Stiker Simple Terbaru - Pabrikan Honda dalam merancang bodi motor memang dikenal baik, pada salah satu motor buatannya yaitu motor scoopy, Honda merancang kusus untuk produk ini, dimana desain yang diberikan terkenal  unik. Selain itu sasis bodi yang meengkung membuat tampilan motor ini nampak memberikan kesan retro.  Tidak hanya dari luarnya saja terlihat klasik, pada dapur pacu motor skutik retro ini  juga mengalami peningkatan dengan dibekali teknologi modern jaman sekarang hingg mampu menarik minat konsumen untuk mencoba teknologi canggih pada motor satu ini.

65 Foto Modifikasi Scoopy Cutting Stiker Simple Terbaru

Performa yang dihasilkan pun cukup bertenaga meskipun membawakan mesin berkapasitas 110cc, fitur yang masih menjadi andalan dari motor scoopy ini pada konsumsi bahan bakar, yang mana sudah mengaplikasikan teknologi full injection sehingga pembakaran yang dihasilkan lebih irit dan lebih efesien. Fitur lain yang menonjol ada pada keamanan, dimana keamanan menjadi sangat penting dalam berkendara hingga pabrik Honda memberikan teknologi ABS pada motor scoopy agar pengendara aman pengereman mendadak.


Sudah bukan hal biasa jika Honda memberikan fitur terbaik pada Honda scoopy, tapi bukan fitur fitur canggih yang akan kita bahas pada kesmpatan kali ini. Melainkan pembahsan cukup menarik mengenai modifikasi Honda scoopy yang dituangkan melalui konsep cutting stiker bermotif simple terbaru. Meskipun begitu modifikasi cutting stiker sudah menjadi trend modif dikalangan pecinta matic tanah air yang menginginkan tampilan elegan dan minimalis serta biaya yang dikeluarkan pun lebih hemat.

65 Foto Modifikasi Scoopy Cutting Stiker Simple Terbaru











Saking banyaknya penikmat modifikasi cutting stiker ini membuat orang berkreasi dengan memunculkan motif motif terbaru yang juga memiliki arti serta unggulan dibalik motif tersebut. Biaya yang cukup murah membuat orang beralih ke cutting stiker motor, serta pembuatannya yang cukup mudah membuat orang gampang menyukai konsep cutting stiker . Bandingkan saja jika kita harus memodifikasi bergaya extream atau airbrush tentunya akan memakan biaya lebih, sehingga modif cutting stiker menjadi solusi tepat bagi mereka yang bermodal kurang.

65 Foto Modifikasi Scoopy Cutting Stiker Simple Terbaru























































Pengerjaan cutting stiker ini lumayan cepat, yang membutuhkan waktu itu saat mendesain motif yang kita inginkan, hasil cetaknya pun juga bagus. Kemudian tinggal dipasang pada bodi motor, pemasangannya pun tidak lah mudah bagi orang yang masih awam, sebaiknya gunakanjasa tukang stiker agar hasil jadi baik. Untuk full body cutting stiker paling tidak membutuhkan waktu kurang lebih 1 hari jika pemesanan sedang tidak ramai, jika ramaipun harus ngantri, beda dengan airbrush tentu butuh waktu lama agar hasil maksimal.


Dari koleksi gambar diatas bisa kita pilih diataranya ada banyak motif keren yang pastinya membuat anda tertarik untuk menggunakan cutting stiker. Atau bisa mendesain sendiri motif yang kita inginkan sesuai selera dari scoopy modif. Beragam jenis motif yang ditawarkan dari cutting stiker diantaranya ada motif animasi, hewan, bunga, gambar abstarak, dan juga motif simple dapat dibuat. Bentuk dari tampilan simple cukup mudah tinggal mendesain sendiri motif grafis.

Tiap toko yang menyediakan jasa cutting stiker dipasaran mematok harga yang beragam, tergantung motif yang diinginkan, jika motifnya rumit tentu biaya akan mahal. Sebaliknya jika motif yang di inginkan simple atau sederhana, mudah pengerjaannya  bisa dibayar harga murah. Dan kualitas cutting sticker, sebaiknya menggunakan bahan yang bagus sekalian, supaya hasil dan massa pakai bisa lama. Walaupun kualitas bahan bagus, tetap saja wajib diimbangi perawatan yang juga benar.

65 Foto Modifikasi Scoopy Cutting Stiker Simple Terbaru

Bagaimana keren bukan !!! itulah 65 Foto Modifikasi Motor Scoopy Cutting Stiker Simple Terbaru diatas yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Di harapkan dengan adanya kumpulan gambar motif cutting stiker dapat memberikan ide segar untuk memodifikasi motor kesayangan anda. Semoga pembahasan diatas bisa menambah wawasan terkait modifikasi motor yang memiliki beragam konsep salah satunya cutting stiker ini. Terimakasih dan salam otomotif

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 65 Foto Modifikasi Scoopy Cutting Stiker Simple Terbaru