50 Foto Modifikasi Motor Scoopy Kontes Street Racing Terbaru

50 Foto Modifikasi Motor Scoopy Kontes Street Racing Terbaru - Hello sobat otomotif, selamat pagi. Bertemu lagi dengan saya di cupdate1, blog yang akan membahas seputar modifikasi motor terbaru dan terkeren. Pada kesempatan kali ini, pembahasan kita mengarah pada motor Honda scoopy.  Motor yang lagi booming dikalangan pecinta matik tanah air. Dengan tampilannya yang unik serta klasik membuat orang tertarik untuk memolesnya. Untuk itu tema pada ulasan kali ini tentang Modifikasi Motor Scoopy Kontes Street Racing Terbaru. 

50 Foto Modifikasi Motor Scoopy Kontes Street Racing Terbaru

Motor scoopy mulai diproduksi oleh pabrikan asal jepang, dengan membawakan kesan klasik bertubuh retro mampu membuat para pecinta motor tertarik untuk memilikinya, juga banyak fitur yang disematkan. Orang awam tentunya sudah paham dengan motor matic, bahkan anak kecil sekarang pun bisa menaikinya karena motor ini mudah untuk ditunggangi. Hanya mengandalkan tuas gas, motor bisa langsung jalan, sistem pengeremannya pun ada di tangan kiri dan kanan. 


Sering pula motor scoopy ini digunakan untuk ajaran mengendarai sepeda motor, lantaran simple tinggal gas dan tidak usah memasukan perseneleng. Untuk itu Honda scoopy hadir menemani anda dalam mencari kendaraan aman dan nyaman serta tampilan baru yang disajikan dengan menampilkan desain bergaya 3 tema, yaitu sporty, stylish, dan playfull.

50 Foto Modifikasi Motor Scoopy Kontes Street Racing Terbaru











Di jaman sekarang kumpulan konsep modifikasi banyak bertebaran di internet, bahka dimedia social pun ada. Banyaknya aliran dalam modifikasi mebuat para modifikator lebih mudah berkreasi membentu motor berpenampilan lebih berbeda dan fresh. Internet menjadikan kita mudah mencari referensi modifikasi, berbagai bentuk ditampilakan mulai dari motif simple sampai motif extream. Variasi pada motor scoopy perlu ditambahkan mengingat pentingnya peranan aksesoris yang akan kita gunakan walaupun hanya ban, velg, serta knalpot yang diganti. Oleh karena itu beberapa kumpulan Foto Modifikasi Motor Scoopy Kontes Street Racing Terbaru  ini dapat anda lihat pada ulsan ini.

50 Foto Modifikasi Motor Scoopy Kontes Street Racing Terbaru








































Foto yang kami hadirkan ini dari berbagai sumber terkenal dengan olahan para modifikator handal dari berbagai kota. Yang saya rangkum dalam artikel untuk memuaskan hati para pecinta otomotif dirumah, selain itu bermacam gambar motor scoopy modifikasi bisa kalian simpan atau bagikan kepada teman. Street racing sendiri jenis aliran modifikasi paling banyak diminati oleh masyarakat seiring berjalannya waktu. konsep aliran ini membutuhkan aksesoris selalu update dan terbaru. Para pecinta Street racing rata rata dari kalangan pelajar dan anak muda lantaran kesannya yang galak, pas dengan jiwa muda mereka.


Meskipun terlihat nampak sama, modifikasi street racing berbeda dengan racing look. Kalau konsep street racing komponen atau fasilitas yang ada di motor harus berfungsi semua tidak hanya pajangan saja. Pada bagian bodi dipercantik dengan memberi sentuhan warna warna cerah ataupun diberikan sentuhan airbrush sembari diberikan aksen lubang. Lanjut bagian kaki-kaki, supaya terlihat singkron dengan tampilan bodi, dipasangilah velg SPS ukuran 1.60 beserta tromol dibuat ukiran dan velg takasago ukuran 1.20 bagian depan. 

Sebagai pelengkap tampilan bagian kaki motor, kedua velg dibikin jari-jari dengan model ulir. Untuk ban diganti dengan ukuran depan 45/90 17 dan belakang 60/80 17. Sedangkan aksesoris yang dipilih harus sesuai dengan modifikasi bisa menambahkan anda tambahkan Piringan cakram , Gas Spontan, Chrome karbon, Handgrip, Karburator, dll.

50 Foto Modifikasi Motor Scoopy Kontes Street Racing Terbaru

Begitulah ulasa yang saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang 50 Foto Modifikasi Motor Scoopy Kontes Street Racing Terbaru. Semoga dengan adanya kumpulan foto diatas bisa menjadi inspirasi anda sebelum memulai modifikasi dan artikel diats sebagai pelegkap untuk menambah wawasan seputar modifikasi. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 50 Foto Modifikasi Motor Scoopy Kontes Street Racing Terbaru