50 Foto Modifikasi Motor Scoopy Touring Adventure Terbaru

50 Foto Modifikasi Motor Scoopy Touring Adventure Terbaru - Pabrik Honda dalam mengolah teknologi untuk urusan sepeda motor memang terbilang canggih, dari mulai desain hingga dapur paju cukup menjanjikan. Salah satu motor yang mereka tawarkan ada Honda scoopy, ini merupakan produk motor retro klasik yang dibuat pabrik Honda untuk memberikan inovasi terbaru. Dimana konsumsi bahan bakarnya sangat irit karna dari awalnya motor ini menggunakan teknologi injeksi yang membuat motor menjadi ramah lingkungan serta suara mesin lebih halus. Hasil test drive sudah dibuktikan memang Honda scoopy terbilang irit dikelasnya yang mana dalam jarak tempuh 61,9 km/l membutuhkan bahan bakar bensin 1 liter.

50 Foto Modifikasi Motor Scoopy Touring Adventure Terbaru

Begitu pula dengan para peminat motor Honda scoopy banyak dari setiap kalangan menginginkan motor yang satu ini, selain irit kenyamanan saat berkendara pun dapat dirasakan pengguna. Dengan tampilan klasik bergaya elegan mampu mencuri perhatian para pecinta otomotif untuk dilakukan sebuah modifikasi. Konsep modifikasinya sendiri lebih mudah karna dari pabrikannya motor ini sudah bergaya retro, tinggal memoles sedikit hingga jadi motor berkelas dan keren. Dapat juga dilakukan modifikasi custume untuk memberikan kesan berbeda pada motor.


Sejatinya para pecinta motor modifikasi Honda scoopy di Indonesia cukup banyak, saking banyaknya pada kesempatan kali ini kita akn berbicara mengenai salah satu konsep modifikasi touring, konsep ini menampilkan bodi gagah serta tampilan kuat. Selain itu tidak hanyak konsep turing saja yang dipertontonkan, melainkan ada beberpa yang menurut pada modifikator cocok untuk diterapkan dimotor. Pemilihan aliran modifikasi sendiri memfokuskan pada kebutuhan sehari hari, tapi akhir ini modifikasi scoopi adventure menjadi perbincangan dikalangan pecinta touring.

50 Foto Modifikasi Motor Scoopy Touring Adventure Terbaru











Banyaknya pecinta touring membuat orang berlomba untuk memodifikasi menggunakan konsep touring, agar saat menempuh perjalanan jauh motor akan lebih nyaman. Maraknya pengaplikasian konsep touring pada Honda scoopy membuat para pecinta motor diindonesia dapat dengan mudah membuat motor touring dari bahan motor apa saja, tidak harus scoopy. Ide gambar motor scoopy yang dituangkan oleh para bikers dapat menghasilkan modifikasi yang benar terasa nyaman saat menempuh perjalanan jauh tanpa adanya kendala. Perhitungan modifikasi pun harus diperhatikan mengingat kebutuhan touring sangat banyak.

50 Foto Modifikasi Motor Scoopy Touring Adventure Terbaru







































Banyak aksesoris modifikasi yang bisa diterapkan untuk membuat konsep touring Honda scoopy agar lebih gagah, salah satunya yang paling menonjol dari aliran ini adalah pada box belakang motor. Untuk fungsi box motor untuk menyimpan perangkat yang berbeda pada saat adventure, kehadiran box motor juga membuat lebih mudah untuk membawa barang-barang para rider karena tidak harus memegang tas, dan membuat para rider lebih nyaman dan fokus di jalan tanpa merasa berat dari belakang. Adapun yang menjadi cirri lain dari modifikasi touring, suspense kaki kaki di buat lebih tinggi agar nyaman saat melintas jalan terjal dan tidak capek saat melakukan perjalanan jarak jauh, meskipun berboncengan.


Menyesuaikan dengan posisi tubuh kita, modifikasi scoopy yang terlalu tinggi pun tidak akan baik untuk pengendara, jadi perlu menyesuaikan dulu sebelum melakukan modifikasi. Bagian kaki mendapat ubahan dari pengguna motor, dengan mengganti ukuran ban lebih besar dengan motif kusus turing, tidak ketinggalan juga pelek ukuran besar menjadi pilihan para pecinta touring.

Kemudian yang menjadi maslah pokok dalam modifikasi adalah biaya. Biaya ini akan mempengaruhi seberapa kreatif kita merubah tampilan motor. Begitupula modifikasi yang terlalu extream tentu membutuhkan biaya lebih serta waktu pengerjaannya pun lama. Tidak harus modifikasi yang terlalu extream, kita juga puny aide modifikasi sendiri. Mengingat biaya yang kita punya hanya terbatas, bisa memodifikasi touring dengan bentuk simple serta aksesoris seperlunya.

50 Foto Modifikasi Motor Scoopy Touring Adventure Terbaru

Itulah beberapa kumpulan foto modifikasi Honda scoopy dengan berbagai tampilan keren, tentunya dapat menjadi referensi atai iden sebelum melakukan modifikasi pada Honda scoopy kesayangan anda. Simpanlah salah satu gambar diatas melalui ponsel atau laptop kemudia analisa untuk diterapkan pada motor. Semoga artikel mengenai 50 Foto Modifikasi Motor Scoopy Touring Adventure Terbaru dapat menambah wawasan anda seputar modifikasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 50 Foto Modifikasi Motor Scoopy Touring Adventure Terbaru