50 Foto Modifikasi Motor Beat Airbrush All Konsep Terpopuler

50 Foto Modifikasi Motor Beat Airbrush All Konsep Terpopuler - Banyaknya peminat yang tertarik dengan motor matic di Indonesia membuat produsen berlomba membuat skutik idaman masyarakat. salah satunya pabrikan honda, sejak berinovasi dengan meluncurkan matic pertama pada tahun 2008, honda berhasil mengukuhkan dirinya sebagai produsen motor skutik paling laris. Tidak hanya itu saja, respon positif yang dilontarkan masyarakat membuat matic satu ini banyak diburu dan pemasaranya pun cukup laris manis dipasaran otomotif. Sebab skutik buatan honda satu ini dibekali banyak keunggulan diataranya teknologi hemat bahan bakat, teknologi itu masih menjadi unggulan untuk memikat hati para konsumen.

50 Foto Modifikasi Motor Beat Airbrush All Konsep Terpopuler

Motor ini membawakan desain mungil dan elegan dimana tampilan terlihat stylis dipadukan konsep modern jaman sekarang, yang nantinya akan sangat cocok digunakan untuk semua kalangan, motor ini ada Honda Beat. Dengan di pemasangnya striping bermotif funny menambah kesan elegan terpancar dari body motor, sebagai penyegaran dari generasi sebelumnya. selain itu, terdapat juga 2 kombinasi warna yang dipadukan dengan grafis sehingga terlihat lebih ekslusif.


Tidak sepenuhnya pemilik honda beat bagga terhadap kendaraaanya, meskippun dari pabriknya sudah terlihat elegan dan modern, masih saja mereka para penyemplak beat kadang meras bosan dengan tampilan yang terkesan monoton. Untuk memperbaru tampilan para pengguna lebih memilih jalan modifikasi.

50 Foto Modifikasi Motor Beat Airbrush All Konsep Terpopuler











Dengan adanya modifikasi sangat membantu para penyuka modif untuk mencurahkan hasil karyanya lewat seni modiifkasi. Diinternet saja banyak yang melakukan perubahan pada tampilan motor dengan berbagai macam konsep mulai dari simple sampai racing. Konsep modifikasi sendiri mengikuti trend sekarang, banyak dari mereka para modifikator suka bermain dengan warna warna hidup bermotif seperti halnya Konsep Airbrush. Nah, untuk itu admin akan memberikan beberapa kumpulan foto modifikasi honda beat airbrush terkeren dengan motif berbeda. Simak foto yang ada disini ini.

50 Foto Modifikasi Motor Beat Airbrush All Konsep Terpopuler








































Berbicara mengenai konsep airbrush, tentu semua orang mesti sudah paham mengenai aliran ini. Ya, aliran yang banyak di anut para modifikator ini merupakan  seni melukis pada body motor untuk mempercantik tampilan motor dengan cara menyemprotkan bermacami warna sesuai dengan motif pilihan. Warna yang dapat dipilih ada banyak mulai dari merah, kuning, hijau, orange, ungu, abu abu, biru, putih, pink, coklat, hitam, dll. Sedangkan motifnya yang bisa diaplikasikan ada banyak tergantung dari permintaan klien, mulai dari simple, seram, lucu, geometri, grafis, striping dan extream.


Adapula beberapa teknik yang digunakan para brusher menggambar air brush yaitu ada teknik cetakan, menggambar menggunakan cetakan gambar yang sudah disketsa dan di cuting sesuai dengan bentuk gambar. Ada lagi teknik free hand, menggambar air brush secara langsung tanpa bantuan cetakan atau sketsa. Dalam membuat sebuah lukisan / gambar kedua teknik ini saling mengisi satu sama lainya hingga membentuk lukisan yang cantik.

Sedangkan untuk lama pengerjaanya sangat ditentukan oleh motif yang kita pilih, jika motif pilihan terbilang ribet tentu pengerjaan jadi lama, karna butuh ketelitian untuk menghasilkan karya terbaik. Biayanya sendiri tiap toko mematok harga berbeda dan juga tingkat kesulitan motif. Biaya yang dibanderol berkisar dari Rp 3 juta sampai Rp 10 juta, itupun bisa lebih. Jadi tidak usah heran jika harga yang dipatok cukup mahal, itupun setara dengan hasil yang didapat. Adapaula airbrush biasa dengan memilih karakter motif sederhana ataupun simple.

50 Foto Modifikasi Motor Beat Airbrush All Konsep Terpopuler

Begitulah gambaran mengenai honda beat modifkasi airbrush, yang kami suguhkan pada kesempatan kali ini. Akhirkata semoga artikel mengenai 50 Foto Modifikasi Motor Beat Airbrush All Konsep Terpopuler bisa membantu anda dalam melakukan modiifkasi untuk motor honda beat kesayangan anda dan terimakasih atas kunjunganya semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 50 Foto Modifikasi Motor Beat Airbrush All Konsep Terpopuler