52 Foto Modifikasi Motor Smash Street Racing Terbaru

52 Foto Modifikasi Motor Smash Street Racing Terbaru - Terjun didunia otomatif tentunnya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya modifikasi. Ya benar, Modifikasi sendiri merupakan seni merias motor/mobil. Diindonesia saja para peminat modifikasi cukup banyak dengan beragam aliran modifikasi yang bisa ditampilkan. Begitu juga dengan makin banyaknya motor yang diproduksi oleh pabrik membuat pada modifikator berlomba lomba menampilkan modifikasi terbaiknya. Salah satunya motor buatan pabrikan suzuki ini yaitu Suzuki smash, meskipun motor keluaran lama tetapi masih banyak yang mencarinya untuk keperluan modifikasi, dari segi harganya pun motor ini dijual murah dan bodinya juga simple. Bermacam tampilan motor Suzuki Smash yang disuguhkan mulai dari klasik, simplel, standart atau bahkan extrem .

52 Foto Modifikasi Motor Smash Street Racing Terbaru

Dalam memulai modifikasi ada beberapa hal yang mesti diperhatikan agar modfikasi berjalan lancar dan hasilnya lebih keren dari standartnya. Beberapa hal yang bisa kita lakukan adalah menentukan konsep modifikasi terlebih dahulu sebelum menginjak ketampilan motor. Dalam dunia modifikasi konsep/aliran diangggap penting karna menentukan kearah mana modifikasi yang akan kita bangun. Konsep /aliran dalam otomotif ada bermacam macam, kita bisa memulai modifikasi dengan memilih konsep drag, thailook, street racing, supermoto, dan simple standart. Pada ulasan ini kita ambil saja sebagai contoh konsep street racing. Aliran ini menjamur dikalangan anak muda jaman now karena tampilannya yang extrem serta mesin cepat dilintasan. Konsep street racing merubah 70% dari tampilan awal motor dan dirasa cocok untuk diterapkan di motor suzuki smash.


Setelah konsep dipilih baru mulailah untuk memodifikasi motor smash, dengan mengawalinya pada bagian bodi. Untuk membentuk aliran street racing dibagian bodi dan rangka di lakukan pengecatan dengan pilih warna yang cerah atau warna campu campur, bisa juga bodi di berikan airbrush gambar susuai keinginan atau cutting scarlet/stiker. Selanjutnya pinda kebagian kaki kaki, untuk mempercantik kaki motor perlu mengganti dengan velg jari jari ukuran didepan bagian depan17x120 belakang 17x140 atau bisa depan 17x140 belakang 17x160. Sedangkan ukuran ban turut berubah keukuran lebih kecil/ juga disebut ban cacing. Pindah lagi di bagian shock depan dan belakang, dibagian depan bisa menggunakan shock upsidown dan bagian belang memakai shock variasi merek sesuai keingianan.

52 Foto Modifikasi Motor Smash Street Racing Terbaru











Dibagian pengereman cakram diganti produk variasi motor, guankan yang berkualitas karna untuk pengereman supaya aman digunakan serta kabel cakram diganti ukuran lebih kecil dan piringan cakram diganti model bunga agar tampilan keren. Lanjut ke finising pembuangan ada di knalpot, bisa menggunakan produk racing dengan kualitas suara halus serta berisi tenaga saat di geber. Terakhir tinggal menambahkan aksesoris aksesoris yang diperlukan untuk membuat konsep street racing seperti cover baut, spakbor depan ganti racing, ganti lampu memakai HID projector. Semua aksesoris yag dibutuhkan sudah dijual bebas ditoko variasi jadi tidak sulit untuk mendapatkannya.

52 Foto Modifikasi Motor Smash Street Racing Terbaru











































Dalam memodifikasi tentunya harus sabar jika pengen memiliki motor keren, jika dilakukan denganberhati hati tentunya modifikasi pun akan maksimal. Selain itu seringlahlah bertanya kepada para modifikator handal atau bisa pada teman yang hobi motor dengan begitu modifikasi akan lebih terarah. Atau bisa melihat foto modifikasi Suzuki smash street racing terbaru ada disini ini yang diulas beserta pembahasan menarik serta memudahkan anda untuk mencontohnya. Jika masih kesulitan untuk meniru, anda bisa mengambil salah satu foto diatas untuk anda simpan diHP ataupun laptop sebagai referensi modifikasi smash 110. Nah, dengan begitu anda bisa mengembangkan ide kreatifitas yang anda miliki sehinga modifikasi pun lebih mudah.


Ada pula modal yang harus dipikirkan untuk modifikasi, jika memiliki uang lebih bisa memodifikasi dengan konsep apapun. Dan jika modal anda pas pasan usahan untuk memodifikasi motor smash secukupnya, jangan sampai modal anda untuk memodifikasi kurang hanya untuk membeli aksesoris dibatas budget, ini akan membuat modifikasi menjadi setengah setengah hasilnya pun kurang keren. Jadi untuk biaya kita bisa mengira-ngira habis berapa untuk modifikasi seperti yang diinginkan, atau pisa bertanya langsung pada pakar modifikasi yang hadal dalam mengolah segala motor terutama motor smash.

52 Foto Modifikasi Motor Smash Street Racing Terbaru

Mungkin itu ulasan seputar modifikasi motor Suzuki smash yang kami suguhkan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya artikel mengenai 52 Foto Modifikasi Motor Smash Street Racing Terbaru bisa menambah ide kreativitas dalam mengolah roda dua kesayangan anda dan terus semangat dalam memodifikasi motor. Sekian dulu dari saya, terus ikuti blog saya untuk menemukan modifikasi modifikasi terbaru seputar motor. Terima kasih sudah berkunjung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 52 Foto Modifikasi Motor Smash Street Racing Terbaru