57 Foto Modifikasi Honda CS1 Jadi Supermoto Terbaru

57 Foto Modifikasi Honda CS1 Jadi Supermoto Terbaru - Hallo sobat otomotif, gimana kabarnya hari ini ?? mengawali pagi yang cerah di awal tahun 2018 ini tentunya sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan update terbaru menganai modifikasi. Pada kesempatan kali ini saya akan kembali dengan beragam ide terbaru yang tentunya sudah saya rangkum menjadi artikel untuk anda baca dan jadikan referensi sebelum memulai modiifkasi. Pembahasan kali ini mengenai salah satu yaitu Honda CS1. honda CS1 merupakan produk motor tipe bebek sport buatan honda yang di produksi pada tahun 2008 silam lalu. Meski sudah lama tidak diproduksi lagi dan jarang peminatnya, ternyata motor yang satu ini memiliki rahasia yang tersembuyi dari keunikan bodinya jika diberikan sentuhan modiifkasi. 


Para modifikator honda cs 1 lebih suka melakukan modifikasi agar tampilannya tidak membosannkan dan bisa terlihat keren menawan. Bagi kita yang memiliki honda cs1 kesayangan dan merasa bosan dengan tampilan sehari hari motor, anda bisa mencoba memberikan sentuhan modifikasi untuk merubah tampilan menjadi lebih keren serta anda sendiri akan merasa percaya diri setelah menaikinya. Nah, sering kali kita dibuat bingung dengan modiifkasi seperti apa yang pantas kita terapkan pada honda cs1 kesayangan kita ini, dengan adanya beberapa foto pada ulasan ini bisa membantu anda dalam memodifikasi honda CS1 agat tampilannya lebih gagah dan keren.


Dalam sebuah modifikasi bagian penting yang harus di perhatikan biasanya menjadi hal utama bagi pemilik motor yang perlu diubah agar tampilan bisa berbeda. Disetiap bagian motor memiliki fungsi tersendiri mulai dari bagian buritan sampai lampu depan bahkan dari bodi samping juga perlu diperhatikan, dalam merubah itu semua membutuhkan dana yang tidak sedikit, bahkan dalam modiifkasi biaya menjadi hal paling utama. Contohnya saja memilih konsep supermoto, konsep ini tidak terlalu memakan biaya banyak hanya aksesoris yang dirasa cocok untuk di aplikasikan pada konsep supermoto. Dengan memilih konsep ini masih tetap menggunakan bodi standard tetapi bada bagian kaki kaki dirubah dengan ukuran lebih gede agat terlihat gagah dan gahar. Tidak hanya bagian kaki kaki, ada juga bagian lain dan membutuhkan tambahan part aksesoris khusus supermoto.

57 Foto Modifikasi Honda CS1 Jadi Supermoto Terbaru











Pada bagian stang, bisa menggantinya menggunakan stang fatbar, stang terkesan lebih lebar dan kokoh jika sudah dipasang akan terlihat lebih gagah serta pada ujung stang bisa dipasangi proguard atau hardguard. Juga pada spatboar yang asli dari pabrikanya di rubah dengan spatboar khusus supermoto, agar kesan supermoto bisa muncul di motor honda cs1. Untuk penerangannya bisa menggunakan lampu LED karna lampu bawaanya kurang terang, bisa juga memasang lampu tembak/proji agar tampilan lebih tajam. bagaian bodinya ditambahkan stiker atau skorlet agar tampilan lebih gahar dan jika ingin permanen bisa menggunakan cat ini lebih awet dan menawan. 

57 Foto Modifikasi Honda CS1 Jadi Supermoto Terbaru
















































Selanjutnya di bagian kaki kaki honda CS1 bisa menggunakan sockbreker upside down agar ketahanan kaki dimedan berat lebih terjamin , serta ukuran ban harus lebih lebar. Kemudian yang terakhir ini ada pada problem mesin, untuk mengimbangi bodi supermoto yang lumayan gagah, perlu sekiranya untuk sedikit mengoprek mesin agar kuat lari membawa bodi gede. Karna honda cs1 sudah memiliki teknologi injeksi maka dalam megolah mesin harus di pasarahkan mekanik yang terpercaya dan tidak sembarangan.


Beragam gambar modifikasi honda cs1 yang tertera diatas ini tidak kalah kerennya dengan motor yang memang besiknya sudah supermoto dari pabriknya. Membuat konsep supermoto memang harus jeli dalam merakitnya, salah salah hasil motor bisa kurang memuaskan. Selalu ingat konsep pertama yang akan anda terapkan, dan selalu pilih part aksesoris yang berkualitas baik karna bodi supermoto harus kokoh di segala medan. Dan jangan lupa untuk selalu melakukan perawatan motor, ini dilakukan untuk menjaga tampilan honda cs1 agar tetap prima dan gagah saat di gunakan serta safty keamanan dalam berkendara harus tetap dijaga.

57 Foto Modifikasi Honda CS1 Jadi Supermoto Terbaru

Mungki itu dulu pembahasan pada kesempatan kali ini mengenai 57 Foto Modifikasi Honda CS1 Jadi Supermoto Terbaru. Semoga dengan adanya beberapa gambar modifikasi Honda CS1 diatas bisa menginspirasi Anda untuk membagun honda cs1 lebih keren lagi.  Masih banyak lagi ulasan ulasan menarik mengenai modifikasi motor yang ada pada blog cupdate1 ini dan terimakasih kunjungannya semoga gambar di atas bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 57 Foto Modifikasi Honda CS1 Jadi Supermoto Terbaru