50 Foto Modifikasi Honda Blade 125 Fi Super Gagah Untuk Harian

50 Foto Modifikasi Honda Blade 125 Fi Super Gagah Untuk Harian - Memiliki rasa bosan atau jenuh pada diri seseorang memang suatu kewajaran karna ini merupakan sifat yang timbul pada diri manusia, seperti urusan bekerja, tugas sekolah dan asmara. Di bidang otomotif sendiri kadang kita merasakan rasa bosan pada sepeda motor yang kita gunakan sehari hari karena tampilan motor yang terlalu biasa dan tidak ada hal yang menarik lagi di motor. Obatnya sendiri untuk mengilangkan rasa bosan itu dengan di beri sentuhan modifikasi, ini mampu menghilangkan bosan kita, dengan merubah tampilan motor yang terkesan biasa menjadi motor yang di idamkan pemiliknya. 


Nah, kebetulan sekali pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai 50 Foto Modifikasi Honda Blade 125 Fi Super Gagah Untuk Harian agar bisa menginpirasi para modifikasi motor, terutama motor honda blade 125 fi.


Terlalu lama mempunyai motor honda blade 125 fi yang standart standart saja membuat hati kita di selimuti rasa bosan atau jenuh, tapi dengan munculnya seni modifikasi bisa menjadi solusi tepat untuk anda. Dengan merebaknya modifikasi motor, honda blade yang dulunya biasa saja , bisa kita ubah tampilanya lebih keren dan gagah sesuai yang kita inginkan. Banyak sekali konsep yang bisa di terapkan untuk memodifikasi honda blade 125 kesayangan anda, tapi sebelum kita membahas mengenai beberaap konsep modifikasi ynag cocok untuk kita terapkan dimotor, ada baiknya kita melihat dulu mengenai spesifikasi dari honda blade 125 fi yang sudah kita miliki.

50 Foto Modifikasi Honda Blade 125 Fi Super Gagah Untuk Harian









Pabrikan honda asal jepang ini memamng tidak ada habis habisnya dalam mengeluarkan produk produk terbaiknya dengan teknologi canggih dan spesifikasi yang mumpuni. Salah satu yang baru di produksi adalah honda blade 125 fi. Honda blade 125 fi merupakan motor bebek dengan kecepatan 125 cc keluaran terbaru honda yang meneruskan dari generasi honda blade 110 sebelumnya. Honda blade terbaru ini memiliki tampilan lebih sporty dan agresif dari sebelumnya. Dengan mengusung gaya sporty dan tampak tajam, honda blade 125 fi memiliki  bodi depan samping dan belakang seperti motor balap sehingga memberikan kesan yang tampak lebih menantang dan elegan. 

50 Foto Modifikasi Honda Blade 125 Fi Super Gagah Untuk Harian











































Untuk menyeimbangkan tampilannya yang terkesan sporty dan elegan, pabrikan honda menerapkan mesin dengan kapasitas 125 cc dengan dibekali dengan mesin 4 langkah SOHC Silinder tunggal, sehingga tenaga yang dihasilkan lebih gahar dan bertenaga. Pindah kedapur pacunya, motor ini sudah di lengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI milik honda yang membuat motor ini lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan meskipun memiliki kapsaitas mesin cukup tinggi. Performanya yang hebat, mampu menarik minat para pecinta balap untuk merasakan kecepatan mesin 125cc milik honda blade 125 fi.


Dari fitur yang di sematkan ada beberapa fitur terbaru mulai dari fitur anti maling (Auto Secure Key Shutter) ini merupakan fitur penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman. Dan juga fitur Sporty Muffler yang merupakan teknologi pada knalpot bergaya baru yang sudah dilengkapi dengan pelindung panas. Nah, untuk varian warna honda blade 125 fi memiliki 3 warna yang berbeda yaitu Repsol Edition, Winning Red and Sporty Yellow, harganya sendiri di bandrol sekitar 16 jutaan, untuk yang Repsol Edition harganya lebih mahal sedikit.

Begitulah sedikit ulasan mengenai spesifikasi motor honda blade 125 fi terbaru, pasti sudah pada penasarankan seperti apa penampakan modifikasi honda blade 125 fi, yuk langsung saja kita lihat bersama. Memulai sebuah modifikasi tentu perlu adanya konsep yang harus di pikirkan terlebih dahulu, konsep yang harus di pilih benar benar sesuai selera, dalam pemilihannya konsep ada beberapa yang bisa di terapkan untuk memodifikasi honda blade 125 fi, mulai dari konsep sport, klasik, kontes, toring, atau racing. 

Jika ingin tampilan yang lebih gagah dan sporty bisa di pilih konsep modifikasi sport, konsep ini menekankan pada tampilan motor yang terkenal gede dan bentuk bodi lebih tajam seperti motor gp. Konsep sporty memang cocok untuk di aplikasikan ke motor dengan kapasitas mesin tinggi, dengan sedikit ubahan atau penambahan aksesoris membuat tampilannya lebih elegan, aksesoris yang dipilih pun bervariasi, tinggal menyesuaikan dengan konsep modifikasi yang akan kita terapkan.

Dengan tampilan yang serba spot, kita yang mengendarainya pun akan terlihat percaya diri, apalagi di bawa sehari hari pun tidak maaslah malahan, pengendara akan merasa nyaman dan penuh pesona. Dan yang terakhir ini untuk menghasilkan suatu modifikasi yang keren atau baik perlu memikirkan modal utama, yaitu budget, ini akan berpengaruh pada hasil modifikasi motor, untuk yang budgetnya tipis bisa memodifikasi seperlunya saja yang berpengaruh pada tampilan motor.

50 Foto Modifikasi Honda Blade 125 Fi Super Gagah Untuk Harian

Demikianlah ulasan mengenai 50 Foto Modifikasi Honda Blade 125 Fi Super Gagah Untuk Harian yang saya sajikan diatas dapat bermanfaaat, dan yang ingin memulai modifikasi bisa mengambil salah satu foto modifikasi honda blade 125 fi di atas sebagai referensi anda dalam membangun motor dengan tampilan keren dan gagah, sekian dulu dari saya, terus ikuti blog saya untuk menemukan modifikasi modifikasi terbaru seputar motor. Sekian dan terimaksih sudah berkunjung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 50 Foto Modifikasi Honda Blade 125 Fi Super Gagah Untuk Harian