21 Modifikasi Yamaha Fino 125 Terupdate

21 Modifikasi Yamaha Fino 125 Terupdate - Kembali lagi di modifikasi retro kali ini saya akan membahas tentang modifikasi motor retro yang lagi tenar dengan penampilan apiknya, sebut saja yamaha fino. matik ini memiliki bodi yang unik yang mengadopsi motor ala thailand, di indonesia saja konsumen penikmat yamaha fino juga banyak mulsi anak sekolah sampai orang tua. kemunculan yamaha fino sendiri di pasaran sudah ada beberapa tahun yang lalu tetapi belum ada versi terbarunya. setelah lama tak terdengar di pasaran versi barunya kini muncul di tahun 2016 kemarin, PT Yamaha indonesia merilis matik retro terbarunya yang diberi nama yamaha fino 125 blue core, di versi terbarunya ini mereka tampil lebih fresh dengan meninggalkan label mio yang selama ini di usung di motor fino.

Teknologi yang di usung yamaha menggunakan YMJET - FI dengan kapasitas mesin 125 cc, ini menunjukan bahwa yamaha fino mampu bersaing dengan motor berkapasitas mesin tinggi. desain yang di bawa masih sama mengutamakan kesan klasik dan elegan. matik retro ini bereknologi 125 cc blue core, memiliki air-cooled dengan langkah 4-stroke dan berteknologi silinder SOHC injeksi tunggal. Kehadiran teknologi blue core tentu akan membawa perubahan yang signifikan terhadap kinerja Yamaha fino 125 blue core untuk menjadi lebih efisien, halus dan nyaman. 

Genre matic retro yang melekat pada yamaha fino 125 memang lagi tenar di kalangan modifikasi matic, selain memiliki desain klasik, fino 125 juga memiliki kapasitas mesin yang cukup mumpuni untuk di oprek. modifikasi tampilan retro sendiri mengadopsi dari negeri gajah putih thailand, di indonesia saja wabah retro sudah melekat di jiwa modif mania. modifikasi yang di suguhkan menampilkan bentuk modifikasi yang gagah dan sangar saat di ajak kontes atau di ajak balapan di sirkuit. dalam mememodifikasi matic langkah awal yang tepat memilih gaya modifikasi yang di tentukan, matic retro sendiri memiliki beberapa konsep gaya yang lagi tenar di komunitas.

21 Modifikasi Yamaha Fino 125 Terupdate







Baca Juga : 21 Modifikasi Honda Vario 150 Terupdate

Mulai dari gaya elegan, aliran ini memang tidak ada matinya karna mudah untuk diterima di kalangan pecinta retro konsep ini memadukan antara aksesoris dengan dengan pencampuran warna, aksesoris yang di pilih mulai dari pelek, ban, kaliper, disc cakram, suspensi dan yang tidak kalah penting warna yang mendominasi cover bodinya tak banyak warna. cenderung polos dengan pemakaian logo, stiping bodi. kesan resik, moderen, simpel dan mahal jadi pedoman aliran elegan ini.

21 Modifikasi Yamaha Fino 125 Terupdate
















Modifikasi ala thailook ini memang lagi di gandrungi para remaja tanah air umumnya pada bagian body biasanya berwarna warni sesuai dengan selera pemilik motor, bodi yang masih standar dibuat meriah dengan cat warna-warni. dan pada sektor kaki, dibagian velg biasanya menggunakan ring 17, 1.40, dan ukuran ban yang dipakai adalah depan 50/90-17 dan belakang 60/80-17. serta penambahan kranjnag pada bodi menambah kesan klasik dan menarik.

Baca Juga : 21 Modifikasi Honda Vario 110 Terupdate

Konsep supermoto yang di usung lebih cenderung menampilkan bodi standart tapi bukan berati bodi yang di pakai tidak mengalami perubahan, pada bodi motor pergantian stang di perlukan untuk mendapat kenyamana saat balapan dan banjuga perlu di ganti untuk memudahkan saat di tikungan agar tidak slip. bodinya sendiri dibuat lebih simpel dan tidak gambot. dengan bodi yang ringan akan membuat motor melaju lebih cepat dan mesin harus mendapat modifikasi juga.

21 Modifikasi Yamaha Fino 125 Terupdate

Bagi para modif mania yang ingin melakuakan modifikasi fino di dak usah bingung dalam menentukan pilihan modifikasi yang cocok. beberapa konsep yang dijelaskan di artikel bisa menjadikan langkah awal dalm memilih konsep modifikasi retro. itulah referensi 21 Modifikasi yamaha fino 125 terupdate yang saya share semoga anda semakin bersemangat dalam memodifikasi yamaha fino 125 blue core. sekian dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 21 Modifikasi Yamaha Fino 125 Terupdate