84 Foto Modifikasi Beat Touring Paling Gagah dan Kece

84 Foto Modifikasi Beat Touring Paling Gagah dan Kece - Apa kabar sobat otomotif, yang ada dirumah ataupun sedang beraktivitas, bertemu lagi dengan saya disini cupdate1 akan menyuguhkan berbagai ulasan menarik seputar modifikasi motor ditanah air yang lagi trend dan terbaru. Tentunya pada kesempatan kali ini admin ingin menyuguhkan beberapa kumpulan foto modifikasi terbaru yang nantinya bisa menjadi referensi sobat otomotif dirumah sebelum melakukan modifikasi. Setelah bebeberap hari kemarin admin membagikan artikel mengenai honda beat beraliran thaillook, kini admin akan memberikan konsep yang berbeda.  


Nah judul pada pembahasan kali ini mengarah pada modifikasi honda beat touring terbaru, konsep yang diidolakan para pecinta touring. Sejatinya motor honda beat merupakan honda matic dengan kegunaan sebagai sarana untuk beraktifitas sehari hari, dengan seiringnya perkembanyan dunia modifikasi honda beat bisa dijadikan sebagi motor touring, tidak kalah dengan moge. Mengusung mesin berkapasitas 110cc, honda beat mampu melaju cepat dijalan raya. Dilengkapi teknologi injeksi buatan honda yaitu PGM-FI, mampu mengirit bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.


Dari segi desain motor pabrikan honda membentuk tampilan lebih dinamis dan stylis, dibanding generasi sebelumnya yang memiliki body mungil. Sedangkan penggemarnya pun cukup banyak lantaran harga relative murah dibanding motor lain. Penggunaan honda beat dalam keseharian sangat cocok digunakan untuk beraktifitas sehari hari seperti halnya untuk bekerja, ojek online, kepasar, sekolah atau pun mejeng. 

84 Foto Modifikasi Beat Touring Paling Gagah dan Kece











Sering sekali kita jumpai motor beat dijalanan dengan tampilan menarik, menandakan bahwa honda beat merupakan motor yang mudah untuk dimodifikasi meski dengan konsep apapaun. Tapi, untuk merubah honda beat beraliran touring tidak lah mudah meskipun jika dilihat nampak mudah, ada beberapa komponen yang mesti diperhatikan serta ketepatan pemilihan aksesoris. Konsep touring identik dengan bodi gagah untuk itu perlu mengganti ban dengan ukuran lebih besar serta menyesuaikan lebar velg motor. 

Tentunya dalam memilih aksesoris kaki haruslah kuat dan berkualitas. Body motor agak ditinggikan, dengan mengganti shockbreker variasi khusus touring atau menyambung shocbreker standar dengan sambungan khusus sekok, dimana penyambungan atau pengganjalan harus kuat karna sebagai bahan tumpuan bodi motor. Penyedian dana yang dibutuhkan untuk menghasilkan body touring full terbaik cukuplah banyak.

84 Foto Modifikasi Beat Touring Paling Gagah dan Kece










































































Mengingat biaya yang masih kurang bisa membuat body touring semi standart, hanya komponen penting diganti. Atau kalau pengen mengubah kaki motor memakai velg jari jari juga tidak ada salahnya, asalkan velg yang digunakan berukuran besar dan berkualitas. Banyak dari motor beat yang  sudah mengusung gaya ini, jika dilihat penyatuan konsep terlihat elegan. Selain itu untuk menunjang kebutuhan motor, dipakaikannlah aksesoris sesuai kebutuhan touring.


Seperti halnya ada spion, deltabox, knalpot, rangka tubular, lampu tembak, lampu hazard, dll. Tapi, untuk semua yang ingin modifikasi rancangan Honda Beat full touring, dapat merombak total body motor kemudian menerapkan semua aksesoris untuk touring dan mengoprek sedikit mesin. Tentunya biaya yang dibutuhkanya juga sangat besar dapat mencapai jutaan.

Kumpulan Gambar modifikasi honda beat touring yang dihadirkan ini bisa membantu anda untuk mewujudkan motor touring terbaik. Sehingga Anda tidak akan mengalami kebingungan untuk mencari informasi, berikut kami sediakan di sini beberapa terakhir gambar modifikasi mesin beat touring. Beberapa gambar diatas diambil dari berbagai sumber terkenal yang sudah dirangkum dan dapat Anda gunakan sebagai bahan referensi untuk membuat modifikasi. 

84 Foto Modifikasi Beat Touring Paling Gagah dan Kece

Sekian dulu pembahsan kali ini mengenai 84 Foto Modifikasi Beat Touring Paling Gagah dan Kece yang dapat saya bagikan untuk anda dirumah. Semoga kumpulan foto modiifkasi beat touring diatas bisa membantu anda dalam mendapatkan referensi seputar modifikasi. Dan masih banyak lagi ulasan menarik untuk itu jangan lupa ikuti terus updatean seputar modiifkasi hanya disini ini. Terimaksih atas kunjungannya, sampai jumpa lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 84 Foto Modifikasi Beat Touring Paling Gagah dan Kece