58 Foto Modifikasi Motor Scoopy Ring 12 Lebih Ciamik

58 Foto Modifikasi Motor Scoopy Ring 12 Lebih Ciamik  - Hello sobat otomotif yang ada di rumah atau lagi beraktivitas di luar rumah, gimana kabarnya hari ini ? pasti baik kan. Bertemu lagi bersama saya di cupdate 1, blog yang akan membahas seputar modifikasi motor terbaru jaman sekarang dengan kumpulan gambar terkeren. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai modifikasi honda scoopy ring 12 yang lagi booming dikalangan para pecinta modif. Untuk itu kami bagikan gambar untuk mempermudah kalian mengerjakan modifikasi. 

58 Foto Modifikasi Motor Scoopy Ring 12 Lebih Ciamik

Modifikasi menjadi salah satu hobi yang dicintai para modifikator sebab adanya hobi ini para rider bisa berkreasi dengan mengolah sepeda motor kesayangan. Sehingga akan menghasilkan tampilan lebih keren dari standarnya. Modifikasi sendiri, bergantung pada keinginan para rider dengan mencontoh gaya yang saat ini lagi tren bisa menjadikan tampilan motor lebih fresh. Saat ingin melakukan modif tentunya mesti memilih konsep modifikasi terlebih dahulu, di Indonesia saja bermacam bentuk konsep untuk motor matic di hadirkan. Mulai dari konsep thailook, Low Rider, street racing, drag, touring, racing look, babylook, cutting stiker dll.


Nah, untuk masalah konsep kali ini saya tidak akan membahas satu persatu mengenai konsep diatas, lebih tepatnya akn berbagi mengenai konsep modifikasi ring 12 milik motor scoopy. Setelah kemunculan produk terbarunya honda scoopy dengan memakai ring 12, orang jadi tertarik untuk memilikinya karena bentuknya yang klasik serta tampilan retro beraliran babylook. Tetapi tidak semua orang memiliki scoopy terbaru ring 12 ini, mereka yang terlanjur membeli honda scoopy produk lama, tidak kehabisan akal untuk menggantinya menggunakan ring 12. Bisa anda lihat disini untuk melihat gambaran modifikasi honda scoopy ring 12.

58 Foto Modifikasi Motor Scoopy Ring 12 Lebih Ciamik 











Cara pertama yang dilakukan untuk merubah atau memodifikasi adalah dengan memberikannya sentuhan airbrush atau kalau tidak pengen repot dan simple bisa menambahkan cutting stiker. Dari motifnya bisa dipilih mulai simple, klasik, munimalis dan extream dengan gambar animasi, cartoon, tulisan, batik, dll. Pindah pada bagian kaki motor, velg berukuran ring 14 standar diganti menggunakan velg ukuran ring 12, kemudian bentuk dan warna velg menyesuaikan keinginan. Pada ban motor pun turut diganti menggunakan ukuran scoopy ring 12, agar sesuai dengan velgnya. 
















































Ukuran ban bisa lebih besar dari standartd agar scoopy tampil gambot. Selanjutnya untuk mempercantik tampilan ,pada bagian stang memakai handel grip model klasik supaya saat digesek tangan lebih menggigit dan bisa dilihat akan terlihat unik. Pindah lagi dibagian lampu, pada headlamp depan motor scoopy diberi scarlet hitam agar terihat lebih racing, atau juga yang ingin memasang lampu egel eye juga bisa untuk mempertajam tampilan motor. 


Untuk bagian shockbreker belakang diganti milik upside down agar tampilan lebih keren, ada dua pilihan upside dow belakang yaitu tabung dan biasa. Kemudian pada kenalpot, bagi yang ingin merasa tampilan suara kurang mecing bisa diganti kenalpot racing, atau lebih aman lagi bisa menggunakan bedelan knalpot standart, hasil suaranya pun lebis ngebass dan halus. Penambahan aksesoris yang menarik akan menambah elegan motor bisa memasang cover baut warna warni, selang rem ganti ukuran kecil, dll.

58 Foto Modifikasi Motor Scoopy Ring 12 Lebih Ciamik 

Itu dulu pembahasan yang dapat saya sampaikan pada hari ini mengenai 58 Foto Modifikasi Motor Scoopy Ring 12 Lebih Ciamik. Jangan lupa untuk mengutamakan biaya terlebih dahulu agar tidak keteteran saat modifikasi. Dengan adanya kumpulan foto modifikasi hondascoopy ring 12 bisa menambah semangat dalam mendesain motor scoopy kesayangan anda dirumah. Terimaksih sudah mampir semogar artikel ini bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 58 Foto Modifikasi Motor Scoopy Ring 12 Lebih Ciamik