75 Foto Modifikasi Ninja 250 4 TAK Thailook Jari Jari Terkeren

75 Foto Modifikasi Ninja 250 4 TAK Thailook Jari Jari Terkeren - Mengenal modifikasi tidak hanya sebatas membaca saja, perlu percobaan untuk mengetahui seberapa hasil yang kita dapatkan pada motor. Untuk pembahasan kali ini akan mengulas tentang modifikasi motor ninja. Dikenal sebagai motornya anak muda jaman sekarang, membauat motor ninja 250 laris manis dipasaran. Motor buatan Kawasaki ini sangat cocok untuk anak muda yang tampil keren. Bahkan bisa jadi motor ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kaula muda untuk exsist dan percaya diri dalam mendapatkan hati para wanita cantik. 

75 Foto Modifikasi Ninja 250 4 TAK Thailook Jari Jari Terkeren


Mengingat motor Kawasaki ninja 250 termasuk motor moge beraliran spot dengan harga jual mahal, perlu adanya persiapan modal banyak. Aksesoris yang dibutuhkan untuk memodifikasi tidaklah murah, dipasaran harga berkisar ratusan sampai jutaan per item. Apalagi untuk servis rutin perlu biayaa 400-500 ribu, ya wajar saja jika semua mahal agar tampilan yang dihasilkan bisa lebih keren. Pabrikan Kawasaki mulai mengeluarkan produk berlabel ninja pada tahun 1996, muncul pertama mengusung mesin 2 tak, hingga tahun 2008 kawasaki mengeluarkan produk terbarunya yaitu ninja 250 atau Ninja 4 Tak


Mengusung mesin  250 dengan 2 silinder mampu menarik minat konsumen motor spot, tidak kalah juga produk ninja 2 tak juga laris dipasaran. Varian motor kawaski ninja 150 atau 2Tak ada beberapa pilihan Ninja R, Ninja SS, Ninja RR, Ninja Super Kips dan untuk varian ninja 250 atau 4Tak ada beberapa pilihan Ninja 250R dan Ninja 250 Fi. Itulah beberapa varian motor Kawasaki ninja mulai dari 2 tak sampai 4 tak yang  beredar dipasaran tanah air. Penggunanya pun cukup banyak, baik yang masih standart atau sudah dimodifikasi.

75 Foto Modifikasi Ninja 250 4 TAK Thailook Jari Jari Terkeren










Meskipun sudah memiliki tampilan keren, tapi tidak ad salahnya memberikan modifikasi. Kali ini moidfikasi berbeda dari sebelumnya yang menampilkan bodi gagah dan sporty, melainkan memodifikasinya menggunakan velg jari jari serta ukuran ban kecil. Modifikasi jari jari sangat popular dikalangan anak muda sekarang, selain memiliki tampilan keren juga lebih stylis saat dipandang. Tidak mengherankan jika jari jari menyebar pada motor Kawasaki Ninja 250. Dengan ukuran ban serta velg kecil membuat penampilan berubah menjadi ceking dengan muatan bodi besar serta mesin besar. Tapi dari sudut pandang terlihat stylis, bisanya sering digunakan saat kontes modifikasi. 

75 Foto Modifikasi Ninja 250 4 TAK Thailook Jari Jari Terkeren


































































Bodi garang tidak merubah pikiran para modifikator untuk merubah tampilan ninja 4 tak untuk tampil elegan dengan nuansa berbeda sehingga banyak orang yang melihat kemudian tertarik untuk mengaplikasikannya. Melalui ide kreatif, para modifikator handal merancang motor kawaski ninja 250 menjadi berpenampilan garangyang seperti ada pada pembahsan ini. Berbagai macam kumpulan foto Modifikasi Ninja 4 Tak jari jari ada di sini, mulai dari modif simple sampai extream juga ada. Untuk memulai memodifikasi tentunya pikirkan dulu konsep yang akan dipilih, seperti konsep thailook hampir sama sama menggunakan velg jari jari. 


Perubahan yang dihasilkan seetelah menerapkan konsep thailook, kondisi motor akan lebih cerah serta tampilan akan lebih tajam, jika diajak mejeng pun tidak akan terkesan bisa. Bagian pada bodi motor menjadi hal penting yang harus dirubah, bisa menambahkan cutting stiker atau pengen lebih permanen bisa menggunkan airbrus/cat. Kemudian pindah kebagian kaki kaki, shock depan pilih menggunakan upside down dan swingarm belakang menggunakan racing. Pindah bagian velg gunakan sesuai selera dan ban ukuran kecil juga sesuai selera. 

Pemasangan jari jari bervariasi bisa ulir, standart, bisa juga jarang jarang, tergantung keinginan masing masing, pada bagian spakbor belakang dilepas sedangkan bagian lampu depan dipasi proji agar tampilan motor makin tajam. Nah terakhir, penambahan aksesoris yang cocok untuk motor, bisa mengganti kenalpot menggunakan racing berkualita suara baik, cakram memakai brembo, kabel cakram diganti ukuran kecil agar simple, pada rantai bisa memasang stabilizer rantai, dan pasang juga cover baut untuk merapikan tampilan motor.

75 Foto Modifikasi Ninja 250 4 TAK Thailook Jari Jari Terkeren

Itulah sedikit pembahasan yang saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai 75 Foto Modifikasi Motor Ninja 250 4 TAK Thailook Jari Jari Terkeren, diharapkan bisa menumbuhkan ide modifikasi anda. Semoga artikel diatas bisa menambah wawasan anda dalam belajar memodifikasi motor ninja 250 dan jangan lupa ikuti terus ulasan mengenai modifikasi motor hanya di cupdate1. Terimaksih sudah berkunjung. salam otomotif.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 75 Foto Modifikasi Ninja 250 4 TAK Thailook Jari Jari Terkeren