70 Foto Modifikasi Motor Ninja R Kontes Thailook Style Terbaru

70 Foto Modifikasi Motor Ninja R Kontes Thailook Style Terbaru - Hello sobat otomotif yang dimanapun berada, kembali lagi di cupdate1 yang akan mengulasan seputar modifikasi motor. Siapa sih yang tidak kenal dengan motor besutan pabrikan Kawasaki yang satu  ini, yang terkenal dengan kecepatanya dan sangat di idam idamkan bagi para anak muda jaman sekarang, yaitu ada motor Kawasaki Ninja R. Siapa sih yang tidak kepincut dengan motor sport buatan Kawasaki ini, tidak hanya dibekali performa mesin yang tangguh saja tetapi juga memiliki tampilan begitu mewah serta berkelas dimata para pecinta motor spot. Berada dilevel menegah kebawah Kawasaki ninja mampu bersaing dengan motor sport lainya.

70 Foto Modifikasi Motor Ninja R Kontes Thailook Style Terbaru


Tidak hanya berhenti pada tampilan sporty saja yang diinginkan oleh para penggunanya,dengan membawakan tampilan mewah, kiranya kurang puas bagi bara pecinta modifikasi hanya melihat tampilan biasa saja, mereka selalu memberikan sentuhan modifikasi yang keren dan fresh. Diluar sana banyak ditemuai para modifikator ninja membawan tampilan ninja begitu keren dibandingkan produk aslinya, adanya modifikasi membuat sobat otomotif bisa berkarya lewat modifikasi.


Tentunya sobat dirumah merasa bingung dengan tampilan yang akan diterapkan pada motor kesayangan anda, disini adalah solusi tepat bagi anda yang menginginkan ide modifikasi, tidak hanya dilakukan custume, berbagai macam modifikasi juga ada. Karena dengan konsep modifikasi memudahkan kita dalam merubah motor ke bentuk terbaik, bisa dimulai dengan mengaplikasikan konsep simple sampai extream.  Sekian banyak konsep bisa diterapkan konsep modifikasi airbrush, streat fighter, drag style, tahailook, racing look dan masih banya lagi konsep yang bisa anda tiru.

70 Foto Modifikasi Motor Ninja R Kontes Thailook Style Terbaru










Contohnya saja berbagai koleksi gambar modifikasi kawsaki ninja R diatas, ada banyak yang bisa menjadi pilihan, namun dari banyaknya gambar diatas pemilik motor selalu memberikan nuansa mewah dengan menggunakan velg jari jari. Konsep thailook yang akan diterapkan tidak hanya menggunakan velg jari jari saja, penggantian batok kepala motor Kawasaki Ninja R perlu dilakukan dengan mengganti menggunakan motor spot Thailand jadul. Selanjutkan menambah kesan agresif, sector kaki pada shock depan dirubah menggunakan upside done dan spackbor depan diganti kecil. 

70 Foto Modifikasi Motor Ninja R Kontes Thailook Style Terbaru





























































Tapi yang menjadi permasalahan dalam dunia modifkasi ada pada masalah pembiayaan atau modal, perubahan terlalu ektream mebutuhkan biaya banyak. Berbagai macam gambar yang penuh nuasan thailook ada diatas, sehingga memudahkan sobat untuk memilih mana yag lebih disukai untuk melakukan Modifikasi Ninja R. Dalam nuansa thailook, pengguna diharuskan untuk memberikan modifikasi airbrus pada motor agar tampilan bisa sesuai konsep thailook yang diinginkan. 


Motifnya dalam memberikan airbrush ada banyak tergantung selera masing masing pecinta taillok, mulai dari konsep simple, sangar, lucu, seram, hingga extream juga bisa dilakukan. Pengerjaanya memakan banyak waktu, semakin rumit motif maka akan semakin lama. Begitupun mengenai biaya yang dikeluarkan akan semakin banyak dan mahal dikantong, jadi sobat otomotif yang merasa ingin melakukan airbrus perlu di persiapkan budget banyak agar tampilan motor kesayangn anda bisa tampil maksimal.

Dari kumpulan gambar diatas hanya sebagian kecil yang tertera, masih banyak lagi kumpulan modifikasi motr ninja terbaru dari berbagai konsep modifikasi, untuk menambah ide seputar modifikasi, sobat modifikasi tinggal melihat lihat gambar diatas. Untuk lebih jelasnya anda bisa memilih salah satu gambar kemudian menyimpannya kedalam ponsel untuk diterapkan pada motor kesayangan anda dirumah.

70 Foto Modifikasi Motor Ninja R Kontes Thailook Style Terbaru

Mungkin itu dulu penjelasan mengenai modifikasi Kawasaki ninja R dan masih banyak lagi kumpulan menarik seputar modifikasi motor terbaru. Untuk itu kunjungi terus cupdate1 agar wawasan anda dalam bermodif bertambah. Semoga artikel yang saya ulas ini tentang 70 Foto Modifikasi Motor Ninja R Kontes Thailook Style Terbaru bisa berguna dalam mendandani motor ninja r. Terimakasih sudah berkunjung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 70 Foto Modifikasi Motor Ninja R Kontes Thailook Style Terbaru