Ide Modifikasi Vario 110 Kontes Paling Spesial

Ide Modifikasi Vario 110 Kontes Paling Spesial - Ngomongin soal modifikasi memang terdengar menyenangkan, dalam pembahasanya tidak ada kata habis. Setiap harinya selalu bermunculan modifikasi modifikasi bergaya baru, peminatnya di tanah air cukup banyak, dari kalangan muda ataupun tua. Variasi atau aksesoris motor yang dipakai bermacam macam, tergantung gaya modifikasi yang diterapkan.

Ide Modifikasi Vario 110 Kontes Paling Spesial

Ide Modifikasi Vario 110 Kontes Paling Spesial

Modifikasi yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini masih tetap pada motor vario 110. Admin akan memberikan pembahasan vario 110 beraliran kontes. Untuk itu tetap ikuti terus penjelasannya berikut. Dimulai dari modifikasi kontes yang hanya fokus pada tampilan agar motor terlihat cantik dan keren. Dalam setipa perlombaan kontes ada beberapa kelas yang diperlombakan mulai dari kelas sedarhana sampai extream. 

Tidak jarang para pecinta modifikasi kontes merubah mesin, karna kontes motor hanya dinilai dari tampilan luarnya. Jikalau ingin merubah mesin motor tergantung peraturan dalam perlombaan. Body motor yang dulunya standart dirubah menjadi tampilan lebih keren. Dirombak dengan menggunakan airbrush atau bodi painting. Perpaduan dengan crom dirasa cukup menarik untuk sebuah tampilan vario 110.

Ide Modifikasi Vario 110 Kontes Paling Spesial












































Dana yang mesti dikeluarkan pun tidaklah sedikit, untuk hasil maksimal para owner motor rela berkorban uang untuk sebuah hasil motor karya terbaik. Bahkan bisa mencapai 10-20 juta atau bahkan lebih tergantung aksesoris dan kerumitan pembuatan. Begitupun masing masing benkel mematok harga berbeda.

Beberapa foto bisa anda lihat pada penjelasan ini, begitupun gambarnya bisa anda pilih slah satu kemudian simpan, untuk anda jadikan bahan referensi dirumah. Dari modifikasi sederhana sampai extream ada semua. jika masih merasa bingung memilih, minta bantuanlah teman anda untuk memilihkan.

Ide Modifikasi Vario 110 Kontes Paling Spesial

Sekian dulu pembahasan kita pada kesempatan kali ini mengenai Ide Modifikasi Vario 110 Kontes Paling Spesial. Masih banyak lagi ide modifikasi dari admin yang belum di curahkan. Untuk itu ikuti terus blog ini agar mendapatkan updatean terbaru seputar modifikasi motor terbaru. Semoga kalian yang sudah berkunjung disini bisa mendapatkan ide kreatif dan penjelasan kali ini bermanfat bagi anda dirumah. Terimakasih salam otomotif dari Ide Modifikasi Vario 110 Drag Race Paling Dicari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ide Modifikasi Vario 110 Kontes Paling Spesial